Brilio.net - Hayo kamu bisa atau biasa pakai sumpit nggak nih untuk makan? Bagi sebagian orang Indonesia, sulit untuk membiasakan diri makan dengan sumpit. Bakal lebih mudah buat mereka makan pakai sendok atau garpu nih.

Padahal sebenarnya ya nggak susah-susah amat pakai sumpit. Cuma tetep aja harus punya keterampilan. Pastikan sumpitnya nggak meleset dari tangan kamu. Satu batang aja meleset pasti jadi nggak nyaman banget.

Biasanya sumpit digunakan untuk makan mi. Kalau makan mi ayam tanpa sumpit juga kayaknya ada yang kurang. Ya nggak sih? Sumpit juga sering digunakan di restoran makanan seperti Jepang, China atau Korea. Nah, tapi ada juga orang yang suka nyeleneh waktu pakai sumpit buat makan.

Dihimpun brilio.net dari akun 1cak.com, Kamis (16/12), berikut 11 cara lucu orang pakai sumpit yang ada-ada aja idenya.

1. Ide kreatif buat kamu yang lagi belajar pakai sumpit nih.

makan pakai sumpit tapi nyeleneh banget © 2021 1cak.com

makan pakai sumpit tapi nyeleneh banget-© 2021 1cak.com/berbagai sumber

2. Ya tapi kalau ini mending disendokin atau diminum langsung.

makan pakai sumpit tapi nyeleneh banget © 2021 1cak.com

makan pakai sumpit tapi nyeleneh banget-© 2021 1cak.com/berbagai sumber

3. Kalau kayak gini tuh jadinya pakai sendok atau sumpit ya?

makan pakai sumpit tapi nyeleneh banget © 2021 1cak.com

makan pakai sumpit tapi nyeleneh banget-© 2021 1cak.com/berbagai sumber

4. Ya nggak semua makanan pakai sumpit juga kali ah.

makan pakai sumpit tapi nyeleneh banget © 2021 1cak.com

makan pakai sumpit tapi nyeleneh banget-© 2021 1cak.com/berbagai sumber

5. Nggak gini juga caranya, ada-ada aja deh orang kalau berkreasi.

makan pakai sumpit tapi nyeleneh banget © 2021 1cak.com

makan pakai sumpit tapi nyeleneh banget-© 2021 1cak.com/berbagai sumber

6. Kayaknya enakan pakai tangan aja sih kalau kayak gini.

makan pakai sumpit tapi nyeleneh banget © 2021 1cak.com

makan pakai sumpit tapi nyeleneh banget-© 2021 1cak.com/berbagai sumber

7. Air minum ya nggak usah pakai sumpit juga kali.

makan pakai sumpit tapi nyeleneh banget © 2021 1cak.com

makan pakai sumpit tapi nyeleneh banget-© 2021 1cak.com/berbagai sumber

8. Agak ribet emang ya kalau mau makan burger harus pakai sumpit.

makan pakai sumpit tapi nyeleneh banget © 2021 1cak.com

makan pakai sumpit tapi nyeleneh banget-© 2021 1cak.com/berbagai sumber

9. Jangan buat naruh masker juga, nanti jadi nggak steril dong.

makan pakai sumpit tapi nyeleneh banget © 2021 1cak.com

makan pakai sumpit tapi nyeleneh banget-© 2021 1cak.com/berbagai sumber

10. Iya deh iya terserah kamu aja, yang penting nyaman.

makan pakai sumpit tapi nyeleneh banget © 2021 1cak.com

makan pakai sumpit tapi nyeleneh banget-© 2021 1cak.com/berbagai sumber

11. Ide kreatif buat sumpit futuristik nih.

makan pakai sumpit tapi nyeleneh banget © 2021 1cak.com

makan pakai sumpit tapi nyeleneh banget-© 2021 1cak.com/berbagai sumber

(brl/guf)

RECOMMENDED BY EDITOR

(brl/guf)