Brilio.net - Orang yang punya hewan peliharaan pasti sayang banget sih sama hewannya. Biasanya hewan ini bakal diperlakukan dengan spesial. Ibaratnya seperti merawat anak sendiri. Banyak juga jenis peliharaan yang bisa kamu rawat di rumah.

Ada hewan yang bisa diternakkan, ada juga hewan seperti unggas, mamalia seperti kucing dan anjing dan lain sebagainya. Setiap hewan peliharaan pasti punya tempat tersendiri di hati pemiliknya. Karena itu seringkali diberi tempat yang layak nih.

Cara pemilik mengamankan hewan peliharaannya juga beragam banget. Eits tapi ada yang absurd lho kadang cara orang mengamankan hewan peliharaan ini. Kamu sendiri gimana nih cara mengamankan hewan peliharaan yang sudah kamu miliki?

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @humorsantuy, Senin (25/10), berikut 11 cara amankan hewan peliharaan yang unfaedah banget.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

1. Hmm, lagian ngapain ditulisin kayak gini segala deh.

cara amankan hewan peliharaan yang kocak abis © 2021 instagram.com

cara amankan hewan peliharaan yang kocak abis-© 2021 instagram.com/@humorsantuy

2. Kadang orang memang terlalu kreatif dalam mengamankan hewan kesayangan.

cara amankan hewan peliharaan yang kocak abis © 2021 instagram.com

cara amankan hewan peliharaan yang kocak abis-© 2021 instagram.com/@humorsantuy

3. Sampai dibawa jalan-jalan segala nih, kamu gini juga nggak?

cara amankan hewan peliharaan yang kocak abis © 2021 instagram.com

cara amankan hewan peliharaan yang kocak abis-© 2021 instagram.com/@humorsantuy

4. Kalau nggak ada kandang yang memadai, kamu bisa bikin dari perabot rumah asal istri nggak marah.

cara amankan hewan peliharaan yang kocak abis © 2021 instagram.com

cara amankan hewan peliharaan yang kocak abis-© 2021 instagram.com/@humorsantuy

5. Jangan sampai kucing kesayangan kamu kabur lagi ya...

cara amankan hewan peliharaan yang kocak abis © 2021 instagram.com

cara amankan hewan peliharaan yang kocak abis-© 2021 instagram.com/@humorsantuy

6. Wah kandang ayamnya sih berasa UFO gitu ya.

cara amankan hewan peliharaan yang kocak abis © 2021 instagram.com

cara amankan hewan peliharaan yang kocak abis-© 2021 instagram.com/@humorsantuy

7. Hmm, kayaknya mending diajarin pipis di luar rumah deh...

cara amankan hewan peliharaan yang kocak abis © 2021 instagram.com

cara amankan hewan peliharaan yang kocak abis-© 2021 instagram.com/@humorsantuy

8. Biar nggak ada yang berani-berani nih menyentuh hewan satu ini.

cara amankan hewan peliharaan yang kocak abis © 2021 instagram.com

cara amankan hewan peliharaan yang kocak abis-© 2021 instagram.com/@humorsantuy

9. Awas hati-hati lho, burungnya galak. Eh tapi kok...

cara amankan hewan peliharaan yang kocak abis © 2021 instagram.com

cara amankan hewan peliharaan yang kocak abis-© 2021 instagram.com/@humorsantuy

10. Cara mengamankan hewan ternak selagi kamu pengen rebahan.

cara amankan hewan peliharaan yang kocak abis © 2021 instagram.com

cara amankan hewan peliharaan yang kocak abis-© 2021 instagram.com/@humorsantuy

11. Ya udah kasih tempat yang ada dulu deh daripada ribet bikin kandang.

cara amankan hewan peliharaan yang kocak abis © 2021 instagram.com

cara amankan hewan peliharaan yang kocak abis-© 2021 instagram.com/@humorsantuy

(brl/far)

RECOMMENDED BY EDITOR