Brilio.net - Kadang di sekitar kamu ada hal-hal yang nggak terduga. Salah satunya yakni benda-benda nyeleneh yang mungkin ada di sekitarmu. Benda nyeleneh ini entah sengaja dibuat atau karena memang produk gagal.

Banyak banget lho benda-benda nyeleneh ini justru jadi nggak ada gunanya. Karena kesalahan waktu membuatnya, benda-benda ini jadi nggak bekerja sesuai fungsinya. Bikin kamu auto bertanya-tanya deh buat apa benda tersebut dibuat.

Misalnya saja lubang drainase yang letaknya nggak pas. Ada juga benda-benda lain yang akhirnya nggak jadi dibangun dan malah terbengkalai. Seperti apa ya penampakannya?

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @humorsantuy, Selasa (23/11), berikut 11 benda di tempat umum tapi malah nggak berguna. Penampakannya bikin tepuk jidat.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

1. Hmm, kayaknya ada yang salah waktu membangun tempat ini.

benda di tempat umum ada tapi nggak berguna © 2021 instagram.com

© 2021 instagram.com/@humorsantuy

2. Sebenernya toilet ini buat apa ya kalau kayak gini?

benda di tempat umum ada tapi nggak berguna © 2021 instagram.com

© 2021 instagram.com/@humorsantuy

3. Mau dibikin apa nih tangganya? Kok rumahnya nggak ada?

benda di tempat umum ada tapi nggak berguna © 2021 instagram.com

© 2021 instagram.com/@humorsantuy

4. Kalau kayak gini kan airnya jadi nggak bisa masuk.

benda di tempat umum ada tapi nggak berguna © 2021 instagram.com

© 2021 instagram.com/@humorsantuy

5. Kayakya mending nggak usah ada pintu gerbangnya deh.

benda di tempat umum ada tapi nggak berguna © 2021 instagram.com

© 2021 instagram.com/@humorsantuy

6. Mungkin tangganya memang nggak diperlukan lagi nih.

benda di tempat umum ada tapi nggak berguna © 2021 instagram.com

© 2021 instagram.com/@humorsantuy

7. Tangga yang ini kira-kira buat apa ya?

benda di tempat umum ada tapi nggak berguna © 2021 instagram.com

© 2021 instagram.com/@humorsantuy

8. Rambu-rambunya bisa berlawanan gitu ya...

benda di tempat umum ada tapi nggak berguna © 2021 instagram.com

© 2021 instagram.com/@humorsantuy

9. Waduh, siapa yang bikin ini di tengah alam gitu?

benda di tempat umum ada tapi nggak berguna © 2021 instagram.com

© 2021 instagram.com/@humorsantuy

10. Jadi buat apa nih jalur sepedanya kalau kayak gini bentuknya?

benda di tempat umum ada tapi nggak berguna © 2021 instagram.com

© 2021 instagram.com/@humorsantuy

11. Kayaknya nggak usah di kasih palang pintu kayak gini deh.

benda di tempat umum ada tapi nggak berguna © 2021 instagram.com

© 2021 instagram.com/@humorsantuy

(brl/pep)

RECOMMENDED BY EDITOR