Brilio
×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
BRILIO >> Ngakak
Weni Arfiyani (brl/guf)

02 Juli 2019 17:01

11 Balasan SMS penipuan ini bikin penipu auto nyerah

SMS penipuan hingga kini masih marak lho..

11 Balasan SMS penipuan ini bikin penipu auto nyerah

View Image



Brilio.net - Berbagai modus penipuan kerap muncul dalam kehidupan sehari-hari. Di era yang canggih seperti saat ini, modus penipuan muncul dengan memanfaatkan media sosial. Kamu pasti pernah kan mendapat sms atau chat yang berbau penipuan di handphone kamu? Ya, sms itu biasanya dikirim oleh nomor tidak dikenal dan mengatasnamakan suatu perusahaan maupun orang-orang tertentu.

Di awal merebaknya modus penipuan tersebut, nggak sedikit orang yang menjadi korban. Kini, banyak orang yang sudah bisa memahami modus penipuan melalui media sosial dan memilih untuk mengabaikan pesan-pesan penipuan tersebut.

Nah, namun begitu, bagi kamu yang terlanjur menjadi korban, kamu bisa melaporkannya ke pihak kepolisian. Terutama jika kamu menjadi korban dari penipuan dan kehilangan banyak harta maupun benda. Pasalnya, pesan penipuan yang beredar biasanya dengan modus pura-pura minta pulsa, menginformasikan dapat hadiah, informasi menang undian dan lain sebagainya.

Disamping mengabaikan pesan penipuan, banyak orang yang justru menanggapi para penipu ini dengan kalimat lucu lho. Balasan sms ini bikin penipu auto menyerah lho.

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (2/7) berikut 11 balasan sms penipuan yang bikin tukang tipu auto nyerah.

Loading...

1. Ketika penipu diancam mau dilaporkan ke polisi, auto ngeles nih.

balasan bikin penipu nyerah © 2019 berbagai sumber

2. Pengen ngancam penipu tapi penipunya ngejek balik.

balasan bikin penipu nyerah © 2019 berbagai sumber

3. Hmm, kalau penipu dapat balasan gini pasti kocak banget ya.

balasan bikin penipu nyerah © 2019 berbagai sumber

4. Yang ini juga nih, pasti yang ditipunya anak wibu.

balasan bikin penipu nyerah © 2019 berbagai sumber

5. Cara mendeteksi seorang penipu, kasih aja pertanyaan yang nggak logis.

balasan bikin penipu nyerah © 2019 berbagai sumber

6. Penipunya nyerah tuh, auto meminta belas kasihan.

balasan bikin penipu nyerah © 2019 berbagai sumber

7. Saling adu argumen sama penipu nih, ada-ada aja deh.

balasan bikin penipu nyerah © 2019 berbagai sumber

8. Ketika kamu berhasil bohongin penipu. Hmm, bikin auto kesal nih.

balasan bikin penipu nyerah © 2019 berbagai sumber

9. Akhirnya pun sang penipu mau mencari pekerjaan yang halal saja.

balasan bikin penipu nyerah © 2019 berbagai sumber

10. Ketika pembeli sekarang lebih pintar dari penipunya.

balasan bikin penipu nyerah © 2019 berbagai sumber

11. Akhirnya sang penipu mengakui kalau calon korbannya lebih beruntung.

balasan bikin penipu nyerah © 2019 berbagai sumber

RECOMMENDED BY EDITOR

Pilih Reaksi Kamu



Tags

Ngakak Cerita Ngakak SMS penipuan Gambar Kocak
Loading...
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE