Brilio.net - Izin untuk keluar kelas di tengah berlangsungnya kegiatan kuliah pada dasarnya adalah hal yang biasa. Malahan nih, boleh dibilang hampir semua mahasiswa pernah melakukannya. Ya, setidaknya sekali sepanjang masa kuliah.

Pertanyaannya, apa saja sih alasan yang biasa dipakai saat para mahasiswa ini izin keluar kelas sebentar? Wah, kalau itu sih yang pasti beragam, ya. Akan tetapi, umumnya mereka akan bilang kalau dirinya mau pergi ke kamar kecil alias toilet.

Namun begitu, alasan tersebut ternyata tak berlaku bagi sejumlah mahasiswa berikut ini. Seolah tak ingin 'terjebak' pada alasan izin yang itu-itu saja, mereka pun membuat berbagai macam alasan antimainstream.

Wah, lalu se-antimainstream apa ya kira-kira? Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (16/12), berikut sederet alasan lucu sekaligus nyeleneh dari para mahasiswa saat izin di kuliah online. Bikin dosen nggak habis pikir!

1. Duh, duh, duh, kok ngeri...

Loading...

Alasan izin kuliah daring berbagai sumber

foto: Twitter/@txtdaripelajar

2. Besok-besok kucingnya jangan lupa dikandangin.

Alasan izin kuliah daring berbagai sumber

foto: Twitter/@ayeitstru

3. Tadi kecebur got, sekarang melahirkan.

Alasan izin kuliah daring berbagai sumber

foto: Twitter/@ciwciwid

4. Apa nggak bisa minta tolong ke orang lain yang ada di rumah?

Alasan izin kuliah daring berbagai sumber

foto: Twitter/@geminigarl

5. Perasaan banyak amat yang pelihara kucing.

Alasan izin kuliah daring berbagai sumber

foto: Twitter/@vnlicc

6. Mohon maaf, ini maksudnya gimana ya?

Alasan izin kuliah daring berbagai sumber

foto: Twitter/@txtdaripelajar

7. Ya, mungkin berdasar zodiak dia cocoknya hidup di air.

Alasan izin kuliah daring berbagai sumber

foto: Twitter/@jajaimoetz

8. Hubungan yang putus-putus mengalihkan fokus~

Alasan izin kuliah daring berbagai sumber

foto: Twitter/@txtdaripelajar

9. Hmmm, apakah ini jawaban setting-an?

Alasan izin kuliah daring berbagai sumber

foto: Twitter/@txtdaripelajar

10. Solutif amat. The next Bu Tejo nih kayaknya.

Alasan izin kuliah daring berbagai sumber

foto: Twitter/@txtdaripelajar

11. Sabar, ya. Kalau nggak kuat istirahat dulu aja.

Alasan izin kuliah daring berbagai sumber

foto: Twitter/@txtdaripelajar

RECOMMENDED BY EDITOR