Brilio.net - Alam memang menyimpan banyak misteri. Peristiwa alam memang susah untuk diperkirakan kapan akan terjadi, seperti hujan. Hujan merupakan rahmat bagi alam semesta, dengan adanya hujan maka kehidupan akan terasa menyenangkan. Hujan jatuh ke bumi dengan membawa air. Manusia, hewan, dan tanaman memerlukan air untuk bertahan hidup. Manfaat air penting bagi kelangsungan hidup seluruh makhluk di bumi.

Namun untuk sebagian orang, momen kehujanan merupakan suatu peristiwa yang menyebalkan. Meskipun sudah ada payung dan jas hujan, terkadang kamu lupa untuk membawanya, ketika hujan datang barulah kamu merasa menyesal. Hanya terdapat dua pilihan, kamu mau menunggu hujan reda atau memilih untuk hujan-hujanan. Kehujanan terkadang membuat basah sekujur tubuh termasuk dengan semua barang bawaanmu. Risiko setelah kehujanan biasanya badan menjadi flu.

Barang bawaan yang basah ini biasanya dapat kamu keringkan menggunakan pemanas ataupun hairdryer. Tapi, tidak semua orang mempunyai alat tersebut. Untuk menyiasatinya, beberapa orang melakukan aksi nyeleneh dengan memanfaatkan barang-barang seadanya.

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber Rabu (18/1) berikut aksi nyeleneh orang jemur barang yang kreatifnya nggak ada lawan.

(brl/jad)

RECOMMENDED BY EDITOR