Brilio.net - Buat yang hobi masak di rumah, pasti punya banyak peralatan masak dong ya? Ada banyak jenisnya lho peralatan ini. Masing-masing punya fungsi sendiri-sendiri. Jadi jangan salah pakai ya, soalnya nanti jadi absurd banget. Atau malah bisa bikin dapur kamu dan masakan kamu jadi berantakan banget nih.

Peralatan masak yang pasti ada di dapur itu wajan, panci dan lain sebagainya. Panci ini biasanya serbaguna banget. Bisa buat merebus, mengukus atau bahkan menumis.

Setiap panci biasanya dijual dengan tutupnya. Tutup panci ini membantu masakan lebih cepat matang. Tapi, kamu tahu nggak sih kalau tutup panci ini ternyata bisa jadi kreasi?

Di tangan orang kreatif, tutup panci ini bisa jadi beragam karya. Ya, walaupun kelihatannya kadang absurd, tapi tuh banyak juga yang kreatif banget lho. Kamu nggak bakal kepikiran deh kalau bisa bikin berbagai hal dari tutup panci.

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (24/5), berikut 11 aksi lucu orang pakai tutup panci yang bikin nggak kepikiran sebelumnya.

1. Biar bensinnya nggak menguap?

tutup panci jadi kreasi nyeleneh © berbagai sumber

foto: Instagram/@sukijan.id

(brl/pep)

RECOMMENDED BY EDITOR