Brilio.net - Kegiatan mencuci sudah menjadi rutinitas sehari-hari dalam kehidupan rumah tangga. Kegiatan ini mengandalkan tenaga dan tentunya dilengkapi dengan peralatan seperti sabun dan air. Mencuci juga butuh kejelian saat membersihkan noda di barang. Karena kalau dilakukan sembarangan, hasilnya malah sama saja.

Di zaman yang sudah serba canggih seperti sekarang, tersedia mesin cuci yang akan membantu meringankan pekerjaan kamu. Mulai dari mesin cuci baju hingga mesin cuci piring. Namun demikian, masih ada orang yang memilih menggunakan tenaga manusia saat mencuci.

Masalahnya, nggak semua orang itu bisa mencuci. Kayak para warganet berikut. Saat disuruh mencuci, tingkah mereka malah bikin ngakak sekaligus garuk tembok. Nggak usah berlama lagi, simak ulasan dari brilio.net berikut, yang dirangkum dari berbagai sumber, Selasa (22/9).

1. Disuruh bersihin router wifi, malah 'dibersihin' beneran.

aksi kocak disuruh nyuci Berbagai Sumber

Loading...

foto: Instagram/@wkwkland_real

2. Kalau habis beli buah dan ikan jangan lupa di cuci bersih ya.

aksi kocak disuruh nyuci Berbagai Sumber

foto: Instagram/@wkwkland_real

3. Disuruh nyuci piring, berasa kayak mau perang.

aksi kocak disuruh nyuci Berbagai Sumber

foto: Instagram/@awreceh.id

4. Niatnya sih bersihin mobil, tapi jadi bikin kotor mobil.

aksi kocak disuruh nyuci Berbagai Sumber

foto: Facebook/thesiakapkeli

5. Pokoknya emak-emak itu bebas.

aksi kocak disuruh nyuci Berbagai Sumber

foto: Instagram/@anam_chenel

6. Jangan pernah suruh bapak-bapak bersihin rumah sendirian. Kalau nggak, bisa berakhir seperti ini.

aksi kocak disuruh nyuci Berbagai Sumber

foto: Instagram/@ngakak.kecirit

7. Gimana? Bersih banget kan?

aksi kocak disuruh nyuci Berbagai Sumber

foto: Buzzfeed.com

8. Udah lama nih nggak bersihin CPU komputer. Di semprot pakai air mungkin debunya langsung hilang.

aksi kocak disuruh nyuci Berbagai Sumber

foto: 1cak.com

9. Cuci sampai bersih, ya. Besok biar beli lagi.

aksi kocak disuruh nyuci Berbagai Sumber

foto: 1cak.com

10. Nggak mau repot. Cuci motherboard sekalian sama nyuci baju.

aksi kocak disuruh nyuci Berbagai Sumber

foto: 1cak.com

11. Karena nyuci piring sambil berdiri udah terlalu mainstream.

aksi kocak disuruh nyuci Berbagai Sumber

foto: 1cak.com

RECOMMENDED BY EDITOR