Brilio.net - Sekolah adalah tempat kamu menghabiskan sebagian masa mudamu. Banyak cerita dan pengalaman seru yang bisa kamu lewati bersama teman ataupun guru. Nggak heran bila sedang di sekolah rasanya seperti di rumah sendiri, saking nyamannya.

Selain belajar dan bermain dengan teman-teman, kamu juga bisa bermain dan bercanda dengan ibu guru. Seperti beberapa aksi guru dan murid yang berhasil terekam ini. Video lucu ini sukses bikin kita ngakak sampai nangis.

Tingkah lucu para murid ini kadang bikin geleng-geleng kepala. Nggak jarang juga mereka mengajak bapak/ibu guru untuk ikut dalam satu video. Ternyata guru-guru yang selama ini dipandang terlalu kaku, ternyata mereka juga bisa seru-seruan bareng anak muridnya.

Seperti apa ya aksi kocak guru dan murid saat di sekolah? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Rabu (18/3), untuk kamu.

1. Main snap game ala murid dan guru ini kayaknya boleh dicoba. Siapa yang ngerti permainannya nih?

Loading...
 
 
 
View this post on Instagram
 
 

. . d or credι or reoved . Follow @kebodohan_unfaedah @kebodohan_unfaedah @kebodohan_unfaedah . . Support akun ini sampai 2K ‍ . Jangan lupa tag juga temen kalian disini Jangan lupa tab 2X yah . . #dagelanjawa #dagelanjowo #dagelan #peyemanianusantara #mcqueenyaqueen #sahabatcakpercilnusantara #sahabatcakpercil #guyonmatonpercilcs #guyonmatoncakpercilcs #cakyudhobakiak #cakyudho #cakkuntet #peyemania #masokpakeko #sindenautoperformance #wayangkulit #guyonwatonofficial #guyonwaton #jawatimur #jawatengah #kepab #kocakbanget #kegoblokanunfaedah #kegoblogan #unfaedah #receh #awreceh #ngakakkocak #ngakaklucu

A post shared by αng (@kebodohan_unfaedah) on

2. Aksi guru dan murid ini dijamin bikin ngakak deh. Tuh liat ekspresi si anak, bikin sakit perut.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Joget joker gagak . . d or credι or reoved . Follow @kebodohan_unfaedah @kebodohan_unfaedah @kebodohan_unfaedah . . Support akun ini sampai 2K ‍ . Jangan lupa tag juga temen kalian disini Jangan lupa tab 2X yah . . #dagelanjawa #dagelanjowo #dagelan #peyemanianusantara #mcqueenyaqueen #sahabatcakpercilnusantara #sahabatcakpercil #guyonmatonpercilcs #guyonmatoncakpercilcs #cakyudhobakiak #cakyudho #cakkuntet #peyemania #masokpakeko #sindenautoperformance #wayangkulit #guyonwatonofficial #guyonwaton #jawatimur #jawatengah #kepab #kocakbanget #kegoblokanunfaedah #kegoblogan #unfaedah #receh #awreceh #ngakakkocak #ngakaklucu

A post shared by αng (@kebodohan_unfaedah) on

3. Duh asik banget main HP-nya, sampai nggak sadar tuh udah ditungguin siapa.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Terlalu santuy . . d or credι or reoved . Follow @kebodohan_unfaedah @kebodohan_unfaedah @kebodohan_unfaedah . . Support akun ini sampai 2K ‍ . Jangan lupa tag juga temen kalian disini Jangan lupa tab 2X yah . . #dagelanjawa #dagelanjowo #dagelan #peyemanianusantara #mcqueenyaqueen #sahabatcakpercilnusantara #sahabatcakpercil #guyonmatonpercilcs #guyonmatoncakpercilcs #cakyudhobakiak #cakyudho #cakkuntet #peyemania #masokpakeko #sindenautoperformance #wayangkulit #guyonwatonofficial #guyonwaton #jawatimur #jawatengah #kepab #kocakbanget #kegoblokanunfaedah #kegoblogan #unfaedah #receh #awreceh #ngakakkocak #ngakaklucu

A post shared by αng (@kebodohan_unfaedah) on

4. Ini lagi satu kelakukan siswa yang tidur di jam pelajaran. Makanya jangan begadang terus ya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Surprise madafaka . . d or credι or reoved . Follow @kebodohan_unfaedah @kebodohan_unfaedah @kebodohan_unfaedah . . Support akun ini sampai 1K ‍ . Jangan lupa tag juga temen kalian disini Jangan lupa tab 2X yah . . #dagelanjawa #dagelanjowo #dagelan #peyemanianusantara #mcqueenyaqueen #sahabatcakpercilnusantara #sahabatcakpercil #guyonmatonpercilcs #guyonmatoncakpercilcs #cakyudhobakiak #cakyudho #cakkuntet #peyemania #masokpakeko #sindenautoperformance #wayangkulit #guyonwatonofficial #guyonwaton #jawatimur #jawatengah #kepab #kocakbanget #kegoblokanunfaedah #kegoblogan #unfaedah #receh #awreceh #ngakakkocak #ngakaklucu

A post shared by αng (@kebodohan_unfaedah) on

5. Gurunya santuy banget ya lihat kelakuan muridnya yang lagi joget suling sakti TikTok.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Gurunya santuy bener . . Video : @rimaudiya____ . Follow @kebodohan_unfaedah @kebodohan_unfaedah @kebodohan_unfaedah . . Support akun ini sampai 1K ‍ . Jangan lupa tag juga temen kalian disini Jangan lupa tab 2X yah . . #dagelanjawa #dagelanjowo #dagelan #peyemanianusantara #mcqueenyaqueen #sahabatcakpercilnusantara #sahabatcakpercil #guyonmatonpercilcs #guyonmatoncakpercilcs #cakyudhobakiak #cakyudho #cakkuntet #peyemania #masokpakeko #sindenautoperformance #wayangkulit #guyonwatonofficial #guyonwaton #jawatimur #jawatengah #kepab #kocakbanget #kegoblokanunfaedah #kegoblogan #unfaedah #receh #awreceh #ngakakkocak #ngakaklucu

A post shared by αng (@kebodohan_unfaedah) on

6. Tonton sampai habis deh, lihat apa yang terjadi.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Lihat sampai akhir.... apa yg terjadi pada kita#tiktokannettv #girl #girls #bloopers #bloopers #tiktokanaksma #tiktok #anakSMA #SMA #diva #divaibhananda #mepergok #keciduk @tiktok #tiktokan @tiktokannettv

A post shared by (@diva_ibhananda) on

7. Belajar mengeja yuk. Eh kok tapi kayak ada yang aneh ya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

jadi gulu gulu #ngakakkocakvideo #ngakakkocak

A post shared by Ngakakkocak Video (@ngakakkocakvideo) on

8. Ceritanya mau praktik olahraga, tapi kok susah banget ya. Sampai jungkir balik kaya gitu. Semangat ya, Pak guru!

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

puyeng liat nya #ngakakkocakvideo #ngakakkocak vid @ambon.video

A post shared by Ngakakkocak Video (@ngakakkocakvideo) on

9. Gimana ya rasanya kalo punya guru yang ngajarnya enerjik kaya gini? Kelas pasti seru banget deh.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Waduhh wkwkwk #ngakakkocak #ngakakkocakvideo

A post shared by Ngakakkocak Video (@ngakakkocakvideo) on

10. Lagi sholat jenazah kok bonekanya tiba-tiba bangun ya. Bikin kaget pak guru aja tuh.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Jingan, gimna ceritanya bisa berdiri gitu . . d or credι or reoved . Follow @kebodohan_unfaedah @kebodohan_unfaedah @kebodohan_unfaedah . . Support akun ini sampai 2K ‍ . Jangan lupa tag juga temen kalian disini Jangan lupa tab 2X yah . . #dagelanjawa #dagelanjowo #dagelan #peyemanianusantara #mcqueenyaqueen #sahabatcakpercilnusantara #sahabatcakpercil #guyonmatonpercilcs #guyonmatoncakpercilcs #cakyudhobakiak #cakyudho #cakkuntet #peyemania #masokpakeko #sindenautoperformance #wayangkulit #guyonwatonofficial #guyonwaton #jawatimur #jawatengah #kepab #kocakbanget #kegoblokanunfaedah #kegoblogan #unfaedah #receh #awreceh #ngakakkocak #ngakaklucu

A post shared by αng (@kebodohan_unfaedah) on

RECOMMENDED BY EDITOR