Brilio.net - Nggak sedikit orang yang mencari informasi melalui media sosial. Ya, saat ini media sosial memang nggak bisa dipisahkan dari masyarakat. Banyak informasi yang bisa kamu dapatkan dengan cepat. Ya, meskipun belum tentu akurat sih, tapi media sosial ini bisa menjadi salah satu cara cepat buat kamu yang sedang mencari informasi tertentu.

Banyak hal yang bisa kamu lakukan di media sosial. Selain mencari informasi, kamu juga bisa berbagi cerita dan berkomunikasi dengan orang lain. Di antara semua informasi yang ada di media sosial, ada yang memiliki manfaat, ada juga yang kadang nyeleneh abis nih.

Alih-alih memberi informasi yang penting, beberapa orang justru memberikan guyonan nyeleneh nih. Ya, kemasannya sih kayak tutorial melakukan hal-hal tertentu. Tapi kalau dilihat lagi, ternyata tutorialnya nyeleneh abis nih.

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @duhreceh.id, Selasa (11/8), berikut 10 tutorial nyeleneh di Facebook yang bikin senyum tipis.


1. Kalau kamu melakukan tutorial ini, pasti semua orang di rumah bakal bangun.



2. Cara bikin bulu mata palsu yang low budget nih, cewek kudu coba.



3. Nah, kalau mau jadi bapak-bapak sejati, kamu perlu menyiapkan peralatan ini.

Loading...



4. Tutorial unboxing jajanan yang pernah hilang nih, masih enak nggak tuh?



5. Tutorial untuk diet nih, kayaknya mending nggak usah dilakukan deh.




2 dari 2 halaman



6. Buat kamu yang suka gabut, mungkin bisa mencoba tutorial tangan ayam.



7. Tutorial memanfaatkan bangku dengan sebaik-baiknya nih.



8. Kayaknya tutorial ini ada manfaatnya deh, sebenernya bisa pakai benda apa saja sih.



9. Eits, tutorialnya bener juga sih, tapi ya nggak bisa dibenerin.



10. Tutorial memasang AC untuk dua kamar tapi hemat listrik.





RECOMMENDED BY EDITOR