Brilio.net - Menjumpai spanduk atau papan peringatan tentu sudah menjadi hal yang biasa bagi masyarakat Indonesia. Nah, umumnya sih, peringatan-peringatan tersebut dipasang di tempat-tempat umum atau bahkan di pinggir jalan raya.

Adapun jenis dari peringatan itu sendiri pun beragam, misalnya saja, peringatan soal kecepatan maksimum kendaraan bermotor dan peringatan yang sifatnya iklan layanan masyarakat, seperti utamakan keselamatan saat sedang berkendara.

Namun demikian, meski tujuannya baik dan berusaha untuk mengingatkan masyarakat, ternyata ada lho, sejumlah peringatan yang justru bikin pembacanya jadi bingung. Nggak percaya? Sederet peringatan berikut ini adalah contoh konkretnya.

Lantaran tulisannya tidak lengkap alias terpotong, sederet peringatan ini malah memunculkan multitafsir bagi masyarakat. Alhasil, bukannya langsung paham dengan apa yang harus dilakukan, mereka pun justru jadi berpikir keras untuk mencerna apa maksud dari peringatan yang ada.

Nah, penasaran kan seperti apa potretnya? Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (6/1), berikut sejumlah tulisan lucu peringatan yang 'nggak selesai'. Waduh, bisa bikin yang baca salah paham nih!

Loading...

1. Apabila apa nih? Ayo diselesaikan, jangan nanggung gini!

Tulisan peringatan nggak selesai © berbagai sumber

foto: Twitter/@outofcontext_id

2. Iseng banget nih yang motret, bisa dipasin gitu.

Tulisan peringatan nggak selesai © berbagai sumber

foto: Twitter/@outofcontext_id

3. Duh, sengaja dihilangkan kalau ini mah hurufnya.

Tulisan peringatan nggak selesai © berbagai sumber

foto: Twitter/@outofcontext_id

4. Hmmm... Misteri hilangnya huruf R.

Tulisan peringatan nggak selesai © berbagai sumber

foto: Twitter/@jowoshitpost

5. Bukankah lebih menyenangkan kalau kita mengutamakan keriangan?

Tulisan peringatan nggak selesai © berbagai sumber

foto: Twitter/@audinafh

6. Berpikir positif aja, mungkin tulisannya sudah luntur atau nggak warnanya mirip kayak background, jadinya gitu deh.

Tulisan peringatan nggak selesai © berbagai sumber

foto: Twitter/@outofcontext_id

7. Heran. Hobi banget bikin orang penasaran.

Tulisan peringatan nggak selesai © berbagai sumber

foto: Instagram/@dagelan

8. Yuk, ada yang bisa kasih tahu dengan apa?

Tulisan peringatan nggak selesai © berbagai sumber

foto: Instagram/@dagelan

9. Ini sih, tulisannya nggak kepotong, tapi bikin bingung.

Tulisan peringatan nggak selesai © berbagai sumber

foto: Instagram/@dagelan

10. Ya, mungkin nama tempatnya adalah Welcome.

Tulisan peringatan nggak selesai © berbagai sumber

foto: Instagram/@dagelan

RECOMMENDED BY EDITOR