Brilio.net - Setiap melakukan aktivitas ataupun tugas, pastikan semua berakhir dengan tuntas. Jangan sampai ada yang tersisa dan tanggung-tanggung dalam bekerja. Karena semua hal yang sifatnya nanggung, itu pasti bikin bingung dan kesal.

Misalnya saja ketika menuliskan sesuatu, entah itu di papan peringatan atau di spanduk, pastikan kamu menuliskannya dengan lengkap dan jelas. Ada beberapa kalimat yang belum rampung, dan bikin orang yang baca jadi mikir keras.

Seperti potret tulisan 'nanggung' berikut ini. Akibat tulisan yang dibuat tidak lengkap, orang-orang malah jadi kesal pas bacanya. Nggak percaya? Langsung aja yuk simak ulasan brilio.net berikut. Dirangkum dari berbagai sumber, ini tulisan 'nanggung' di tempat umum yang bikin gereget maksimal, Selasa (20/4).

1. Maaf sedang apa, nih? Kok malah bikin penasaran, ya.

tulisan nanggung di tempat umum © Berbagai Sumber

Loading...

foto: 1cak.com

2. Gara-gara kurang huruf 's', tulisan tersebut jadi bernada tanya gitu.

tulisan nanggung di tempat umum © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@sukijan.id

3. Kenapa harus nanggung begitu, sih? Bikin kesal dan penasaran jadinya.

tulisan nanggung di tempat umum © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@sukijan.id

4. Hati-hati buat tulisan, ya. Kurang satu huruf saja bisa beda makna, nih. Kata 'baka' dalam bahasa Jepang itu bodoh. Masa jadi roti bodoh?

tulisan nanggung di tempat umum © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@pembawa_ketololan

5. Awas ada apa? Awas ada setan? Atau awas ada mantan?

tulisan nanggung di tempat umum © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@rakyat_plus_62

6. Tiba-tiba jadi pengin nyanyi ya kalau baca spanduk ini.

tulisan nanggung di tempat umum © Berbagai Sumber

foto: Twitter/@nocontextwarung

7. Tailor ya, guys. Bukan 'Tailo'.

tulisan nanggung di tempat umum © Berbagai Sumber

foto: Twitter/@nocontextwarung

8. Duh, abang gorengannya nggak ada niat buat perbaiki tulisannya ya? Kan orang jadi salah paham, deh.

tulisan nanggung di tempat umum © Berbagai Sumber

9. Banyak apa? Banyak kenangan bersama mantan?

tulisan nanggung di tempat umum © Berbagai Sumber

foto: Twitter/@outofcontext_id

10. Kenapa nanggung banget sih kasih judul videonya?

tulisan nanggung di tempat umum © Berbagai Sumber

foto: Twitter/@outofcontext_id

RECOMMENDED BY EDITOR