Brilio.net - Melihat tulisan-tulisan lucu nan nyeleneh yang terdapat di bak truk tentu sudah menjadi hal biasa bagi masyarakat Indonesia. Akan tetapi, seberapa sering sih kamu menjumpai tulisan-tulisan lucu tersebut di kendaraan roda dua?

Nah, mungkin sebagian dari kamu akan bertanya-tanya, 'memangnya ada ya orang yang menulis kalimat kocak di motor?' Jawabannya, tentu saja ada. Nggak percaya? Tenang, kamu bisa cari buktinya di kendaraan yang dipakai oleh kurir.

Yup! Meski nggak diketahui secara pasti apa motivasinya, rupanya nggak sedikit kurir yang menuliskan kata maupun sebuah kalimat di belakang motornya. Sebagian sih sukses membikin yang baca merasa tergelitik. Sementara sebagian lagi sukses dibuat tepuk jidat.

Penasaran kan kayak gimana tulisan yang dimaksud? Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (28/4), berikut sejumlah tulisan lucu di belakang motor para kurir. Bikin yang baca auto senyam-senyum.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

1. Same energy dengan: paketmu, rezekiku.

Tulisan di belakang motor kurir © berbagai sumber

foto: Twitter/@txtdrikurir

2. Nggak apa-apa yang penting tetap saling berkabar ke emak.

Tulisan di belakang motor kurir © berbagai sumber

foto: Twitter/@txtdrikurir

3. Sebuah peringatan bagi kendaraan lain biar nggak ngawur kalau mau menyalip.

Tulisan di belakang motor kurir © berbagai sumber

foto: Twitter/@txtdrikurir

4. Agar bisa segera melangkah ke pelaminan~

Tulisan di belakang motor kurir © berbagai sumber

foto: Twitter/@txtdrikurir

5. Wah, fotonya siapa tuh?

Tulisan di belakang motor kurir © berbagai sumber

foto: Twitter/@txtdrikurir

6. Penuh lika-liku. Kadang menyenangkan, kadang menyedihkan.

Tulisan di belakang motor kurir © berbagai sumber

foto: Twitter/@txtdrikurir

7. Ke mana saja perginya yang penting tetap hati-hati.

Tulisan di belakang motor kurir © berbagai sumber

foto: Twitter/@txtdrikurir

8. Wah, Dayana lagi, Dayana lagi.

Tulisan di belakang motor kurir © berbagai sumber

foto: Twitter/@txtdrikurir

9. Semangat terus ya, pak!

Tulisan di belakang motor kurir © berbagai sumber

foto: Instagram/@dramaojol.id

10. Iya, kami percaya kok, bang. Tenang aja!

Tulisan di belakang motor kurir © berbagai sumber

foto: Instagram/@rama_kurir

(brl/lin)

RECOMMENDED BY EDITOR