Brilio.net - Untuk memudahkan mobilitas seseorang, dibutuhkan transportasi umum yang aman, nyaman, dan mudah dijangkau. Di sekeliling kamu tersedia berbagai jenis moda transportasi umum yang bisa digunakan, baik di darat maupun yang di udara dan laut.

Salah satu transportasi yang cukup sering dipakai oleh kebanyakan orang adalah bus. Selain harganya cukup murah dibanding transportasi lain seperti kereta ataupun pesawat, sekarang naik bus juga terasa lebih nyaman dengan fasilitas yang ada.

Bila kamu pengguna setia bus, kamu pasti sering melihat berbagai jenis dan ukuran bus. Ada yang ukurannya besar, ada yang tingkat, dan ada pula yang kecil. Selain itu di setiap bus yang kamu tumpangi, biasanya terdapat tulisan yang menghiasi badan bus.

Beberapa tulisan tersebut terlihat memotivasi dan bijak. Tapi ada juga lho yang lucu dan bikin ngakak. Daripada penasaran, berikut 10 tulisan lucu di belakang bus seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (28/8).

1. Niatnya sih mau ala-ala pakai bahasa Inggris, tapi malah jadi salah arti gini deh.

Loading...

tulisan lucu dibelakang bus Berbagai Sumber

foto: 1cak.com

2. Yang punya banyak utang pasti kesel banget nih, lihat tulisan yang satu ini.

tulisan lucu dibelakang bus Berbagai Sumber

foto: Facebook/Bus Mania

3. Buat yang sering di-PHP-in, mending banyakin piknik aja deh.

tulisan lucu dibelakang bus Berbagai Sumber

foto: Facebook/Bus Mania

4. Gimana nih, menurut kamu?

tulisan lucu dibelakang bus Berbagai Sumber

foto: Instagram/@awreceh.id

5. Rombongannya Bu Tejo dan Yu Ning sekarang sudah naik bus, nggak naik truk lagi.

tulisan lucu dibelakang bus Berbagai Sumber

foto: Instagram/@id.dagelan

6. Tuh, buat para jomblo segeralah mencari pasangan malam mingguan.

tulisan lucu dibelakang bus Berbagai Sumber

foto: Instagram/@qbaper

7. Baru tahu kalau adu nasib ada festivalnya sendiri.

tulisan lucu dibelakang bus Berbagai Sumber

foto: Instagram/@syarifwb

8. Silakan yang mau pergi ke Irak atau Iran, sekarang sudah ada busnya.

tulisan lucu dibelakang bus Berbagai Sumber

foto: Instagram/@ngakakkocak

9. Hidup itu memang mudah, tapi gengsi yang bikin susah.

tulisan lucu dibelakang bus Berbagai Sumber

foto: setia1heri.com

10. Pantun sedih buat para jomblo di luar sana.

tulisan lucu dibelakang bus Berbagai Sumber

foto: setia1heri.com  

RECOMMENDED BY EDITOR