Brilio.net - Kamu pernah nggak sih memerhatikan baju yang dikenakan para pedagang? Entah pedagang keliling, pedagang di toko hingga yang mangkal di pinggir jalan. Kalau kamu pernah memerhatikan, pasti kamu pernah nih menjumpai pedagang dengan baju yang unik. Nggak cuma soal bentuknya, tapi kadang bajunya unik karena tulisan yang menghiasinya.

Ya, para pedagang biasanya mengenakan baju yang nyaman dan nggak ribet. Apalagi kalau berdagang makanan. Udah pasti nggak mau ribet karena kamu bakal banyak berkeringat. Biasanya sih para pedagang ini cuma mengenakan kaus sekenanya saja.

Tapi justru kadang tulisan di kaus atau fashion item para pedagang ini menarik perhatian lho. Kamu pernah nggak sih mendapati tulisan di baju atau di busana pedagang yang nyeleneh abis? Dijamin kalau kamu melihat tulisan-tulisan itu bakal senyum-senyum sendiri.

Seperti deretan tulisan di baju pedagang berikut ini. Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @sukijan.id, Kamis (8/8), berikut 10 tulisan lucu di baju pedagang yang malah bikin tepuk jidat.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

1. Kayaknya sih temanya memang pengin agak serem gitu ya?

tulisan lucu di baju pedagang © 2021 instagram.com

2. Wah hati-hati ya kamu, ternyata agen CIA menyamar jadi pedagang.

tulisan lucu di baju pedagang © 2021 instagram.com

3. Kok ngeselin banget nih desain bajunya pedagang yang satu ini.

tulisan lucu di baju pedagang © 2021 instagram.com

4. Jangan sampai kamu nggak tahu kalau pedagang ini adalah agen FBI.

tulisan lucu di baju pedagang © 2021 instagram.com

5. Hmmm, kayaknya ada salah penulisan nih, harusnya bukan 'now' tapi 'no'.

tulisan lucu di baju pedagang © 2021 instagram.com

6. Bajunya sih seragam jualan es krim, tapi gerobaknya jualan cilok.

tulisan lucu di baju pedagang © 2021 instagram.com

7. Hmm, ada-ada aja nih ide buat desain kata-kata di baju.

tulisan lucu di baju pedagang © 2021 instagram.com

8. Kayaknya sih kalau para cowok langsung paham maksud dari kaus ini.

tulisan lucu di baju pedagang © 2021 instagram.com

9. Wah, kaus ini sih bikin tepuk jidat kalau melihatnya.

tulisan lucu di baju pedagang © 2021 instagram.com

10. Kamu auto bakal geleng kepala kalau membaca tulisan di baju ini.

tulisan lucu di baju pedagang © 2021 instagram.com

 

(brl/lin)

RECOMMENDED BY EDITOR