Brilio.net - Di Indonesia kendaraan seperti angkutan umum atau angkot, masih banyak digunakan oleh masyarakat. Keberadaan angkot terbukti membantu mobilitas warga yang padat. Tarif yang dipasang juga ramah di kantong dan langsung diantar ke tempat tujuan.

Nggak heran lagi bila orang suka naik angkot. Apalagi saat ini fasilitas angkot sudah diperbaiki jadi lebih bagus, lho. Sekarang perasaan nyaman dan tenang bisa dirasakan saat naik angkot.

Bicara soal angkot, nggak bisa dilepaskan dari tulisan nyeleneh yang kocak ada di belakang. Nggak cuma aneh, tulisan absurd itu bahkan bisa bikin orang jadi baper, lho.

Biar nggak penasaran, berikut ini brilio.net himpun dari berbagai sumber, pada Kamis (15/4), 10 tulisan lucu di angkutan umum yang bikin auto baper.

1. Dapet pesan menohok dari supir angkot guys~

Loading...

tulisan lucu di angkutan umum © Berbagai Sumber

foto: 1cak.com

2. Nah, bener banget! Inget kata tukang parkir...

tulisan lucu di angkutan umum © Berbagai Sumber

foto: Twitter/@kelpinn

3. Siapa yang setuju sama tulisan berikut?

tulisan lucu di angkutan umum © Berbagai Sumber

foto: Merdeka.com

4. Cuma bisa gigit jari sambil bilang, 'yaudahlah'~

tulisan lucu di angkutan umum © Berbagai Sumber

foto: 1cak.com

5. Kok baca tulisan ini jadi emosi, ya? Berasa lagi dikatain sama angkot wkwk.

tulisan lucu di angkutan umum © Berbagai Sumber

foto: Pulsk.com

6. Kalau cinta harusnya berakhir di pelaminan.

tulisan lucu di angkutan umum © Berbagai Sumber

foto: Pulsk.com

7. Yang mau dibilang cantik, mulai sekarang bisa pacaran sama supir angkot.

tulisan lucu di angkutan umum © Berbagai Sumber

foto: Pulsk.com

8. Oh, jadi itu kepanjangan dari kata 'SUAMI'.

tulisan lucu di angkutan umum © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@sukijan.id

9. Ciee, jadi baper ditanya 'udah makan belum' sama angkot.

tulisan lucu di angkutan umum © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@wkwkland_real

10. Yuk yang belum bayar hutang segera dibayar, ya!

tulisan lucu di angkutan umum © Berbagai Sumber

foto: 1cak.com

RECOMMENDED BY EDITOR