Brilio.net - Pada zaman yang dituntut serba cepat ini kendaraan menjadi salah satu kebutuhan vital. Apalagi buat kamu yang setiap harinya harus bermobilisasi. Memiliki kendaraan bakal membantu banget buat kamu nih. Hampir setiap orang kini punya kendaraan baik roda dua maupun roda empat, nih.

Selain sebagai alat transportasi, kadang kendaraan pribadi ini bisa jadi sarana menghibur diri lho. Apalagi kalau kamu punya hobi memodifikasi nih. Nggak sedikit orang yang punya hobi modifikasi kendaraan mereka. Entah modifikasi kecil maupun memodifikasi keseluruhan kendaraan.

Memang, kamu bisa menyalurkan kreativitas kamu dengan media apa saja. Kalau untuk kendaraan pribadi terutama mobil, salah satu cara berkreasi yakni dengan menambahkan tulisan-tulisan unik. Saking uniknya kadang endingnya malah absurd abis, sih.

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @wkwkland_real, Jumat (4/9), berikut 10 tulisan di depan mobil yang bikin lihat dua kali.

1. Waduh, kayaknya merek mobilnya salah server, nih...

Loading...

tulisan depan mobil absurd © 2020 instagram.com

tulisan depan mobil absurd-© 2020 instagram.com/@wkwkland_real

2. Memang ada-ada aja ide orang kalau soal modifikasi mobil.

tulisan depan mobil absurd © 2020 instagram.com

tulisan depan mobil absurd-© 2020 instagram.com/@wkwkland_real

3. Jadi mungkin ini Alphard versi low budget ya, boleh juga jadi ide.

tulisan depan mobil absurd © 2020 instagram.com

tulisan depan mobil absurd-© 2020 instagram.com/@wkwkland_real

4. Kayaknya ini mau nganterin pengantin deh rombongan mantan.

tulisan depan mobil absurd © 2020 instagram.com

tulisan depan mobil absurd-© 2020 instagram.com/@wkwkland_real

5. Aslinya ini Alphard, tapi udah dimodifikasi jadi lebih sederhana.

tulisan depan mobil absurd © 2020 instagram.com

tulisan depan mobil absurd-© 2020 instagram.com/@wkwkland_real

6. Mungkin maksudnya Go-Box kali ya, buat jasa angkut gitu.

tulisan depan mobil absurd © 2020 instagram.com

tulisan depan mobil absurd-© 2020 instagram.com/@wkwkland_real

7. Ada yang aneh dari tulisan di depan kendaraan roa empat ini.

tulisan depan mobil absurd © 2020 instagram.com

tulisan depan mobil absurd-© 2020 instagram.com/@wkwkland_real

8. Kalau diperhatikan kadang ada benernya juga nih tulisan.

tulisan depan mobil absurd © 2020 instagram.com

tulisan depan mobil absurd-© 2020 instagram.com/@wkwkland_real

9. Waduh, ini sih sopirnya kayaknya barisan patah hati banget.

tulisan depan mobil absurd © 2020 instagram.com

tulisan depan mobil absurd-© 2020 instagram.com/@wkwkland_real

10. Duh nggak gini ya konsepnya, buka 'emak lu' tapi malu.

tulisan depan mobil absurd © 2020 instagram.com

tulisan depan mobil absurd-© 2020 instagram.com/@wkwkland_real

RECOMMENDED BY EDITOR