Brilio.net - Banyak yang bilang bahwa masa sekolah adalah masa yang menyenangkan. Nggak heran sih, sebab di masa tersebut kamu masih bisa bergantung sepenuhnya kepada orangtua. Hal tersebut tentunya menjadi berbeda ketika kamu lulus kuliah.

Sesaat usai lulus kuliah, kamu akan dihadapkan pada sebuah realita yang mungkin cukup berat. Tak hanya dituntut untuk lebih mandiri, kamu juga dituntut untuk mulai serius menjalani hidup.

Di titik tersebut, mau tak mau, kamu pun harus mulai keluar dari zona nyaman dan mencari pekerjaan untuk dapat bertahan hidup. Sayangnya, perihal mencari pekerjaan ini kadang kala memang tak mudah. Gaji cocok, tapi penempatan jauh. Gaji besar, tapi tak sesuai passion, serta masih banyak permasalahan-permasalahan lainnya.

Nah, berkaitan dengan hal tersebut, berikut telah brilio.net rangkum sejumlah tipe pelamar kerja seperti dilansir dari 1cak.com, Rabu (22/1).

1. Siapa nih yang dulu juga mulus begini?

Loading...

tipe pelamar kerja berbagai sumber

2. Ya, tapi masa iya sih ada yang bilang gitu.

tipe pelamar kerja berbagai sumber

3. Lah, ya ngapain ngelamar kalau kayak gitu.

tipe pelamar kerja berbagai sumber

4. Bisa kali memuji di waktu yang lebih tepat.

tipe pelamar kerja berbagai sumber

5. Auto jadi bos besar kalau dia mah.

tipe pelamar kerja berbagai sumber

6. Jangan dicontoh ya yang tipe begini.

tipe pelamar kerja berbagai sumber

7. Dikit-dikit kok ngadu.

tipe pelamar kerja berbagai sumber

8. Tipe nggak jelas banget ini mah.

tipe pelamar kerja berbagai sumber

9. Ah, masa?

tipe pelamar kerja berbagai sumber

10. Ya udahlah, pulang aja kalau gitu.

tipe pelamar kerja berbagai sumber

RECOMMENDED BY EDITOR