Brilio.net - Di zaman serba modern ini, transportasi ojek online sudah layaknya kebutuhan pokok bagi masyarakat. Layanan pesan transportasi online ini menawarkan berbagai fitur yang membantu masyarakat memenuhi kebutuhannya sehari-hari. Ojek online menawarkan layanan belanja, pesan antar makanan hingga berbagai kebutuhan lainnya. Nggak heran deh kalau layanan ini kini jadi primadona dan dipakai oleh banyak orang dari berbagai kalangan.

Ya, hampir setiap orang kini menggunakan jasa transportasi ojek online untuk menunjang kegiatan mereka sehari-hari. Selain karena kemudahannya, jasa transportasi ojek online juga semakin di kenal masyarakat karena berbagai kisah lucu antara driver dan pelanggannya.

Kalau kamu adalah pelanggan ojek online, biasanya kamu bakal mengalami hal-hal lucu nih. Memang, bagi sebagian pengguna ojek online, banyak pengalaman unik dan absurd yang mereka jumpai selama menjadi pelanggan transportasi yang satu ini. Nggak cuma itu, tingkah driver ojek online juga kerap bikin ketawa pelanggan kalau melihatnya.

Driver ojek online kerap bertingkah konyol saat sedang menunggu orderan maupun saat membawa orderan penumpang. Selain itu, di lampu merah pun mereka nggak luput bertingkah nyeleneh tuh.

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (27/9), berikut 10 Tingkah santai driver ojek online berhenti di lampu merah.

Loading...

1. Inilah kenapa Indonesia dinobatkan sebagai negara paling santai.

Tingkah santai driver ojek online © 2019 berbagai sumber

2. Ada polisi aja yang penting tetap santai. Ya nggak?

Tingkah santai driver ojek online © 2019 berbagai sumber

3. Driver ojek online kalau mudik sih sukses bikin pengguna jalan ketawa. Misalnya saja karena bikin tulisan nyeleneh ini.

Tingkah santai driver ojek online © 2019 berbagai sumber

4. Mentang-mentang jalanan sepi, kalau berhenti di tengah jalan juga nggak ada masalah.

Tingkah santai driver ojek online © 2019 berbagai sumber

5. Mungkin driver ojeknya lagi lelah nih, mobil aja jadi tempat bersandar.

Tingkah santai driver ojek online © 2019 berbagai sumber

6. Driver ini bikin gagal fokus gara-gara motor mewahnya.

Tingkah santai driver ojek online © 2019 berbagai sumber

7. Salah tingkah drivernya gara-gara penumpangnya ketiduran nih.

Tingkah santai driver ojek online © 2019 berbagai sumber

8. Hmm, ini drivernya lagi lampu merah malah enak-enakan dipijit bule.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Dipijit londo. Cc: @jeg.bali

A post shared by Drama Ojek Online Indonesia (@dramaojol.id) on

9. Ketika motor ojek online terlalu nyentrik di lampu merah.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Drama Ojek Online Indonesia (@dramaojol.id) on

10. Driver ojek online asyik ngusilin driver ojek online yang lagi bawa barang besar.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Drama Ojek Online Indonesia (@dramaojol.id) on

RECOMMENDED BY EDITOR