Brilio
×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
BRILIO >> Ngakak
Nisa Akmala (brl/lin)

31 Mei 2019 10:01

10 Tingkah nyeleneh orang pakai masker wajah ini bikin geleng kepala

Ada -ada aja nih kelakuan mereka....

10 Tingkah nyeleneh orang pakai masker wajah ini bikin geleng kepala

View Image



Brilio.net - Selain menggunakan serangkaian skincare yang mengandung bahan alami yang bagus untuk wajah, penggunaan masker dengan kandungan buah-buahan juga menjadi cara yang nggak boleh terlewatkan dalam merawat wajah agar tetap lembap dan cerah.

Buat kamu yang nggak suka ribet, nggak perlu lagi deh bikin masker wajah sendiri dari buah-buahan. Cukup beli sheet mask, kamu bakal dapat nutrisi yang diperlukan untuk wajah. Meskipun bisa digunakan secara praktis, tapi bukan berarti kamu bisa pakai masker di sembarang tempat lho.

Kayak deretan orang-orang ini yang punya tingkah nyeleneh saat pakai masker wajah. Bukannya berdiam diri di kamar, orang-orang ini justru pakai di tempat-tempat tak terduga lho. Ada juga nih yang sengaja pakai masker wajah buat sebadan.

Tingkat nyeleneh mereka saat pakai masker pun bikin geleng kepala. Nggak percaya? Yuk langsung intip 10 tingkah nyeleneh orang pakai masker wajah yang bikin geleng kepala seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (31/5).

1. Iya sih memang si emak pesen pakai masker, tapi nggak masker wajah juga Tong!

Loading...

tingkah orang pakai masker wajah  © 2019 brilio.net

2. Mohon maaf nih, ini masker wajah apa masker dahi bu?

tingkah orang pakai masker wajah  © 2019 brilio.net

3. Yang penting, glowing. Nggak ada masker, pakai semir sepatu juga boleh.

tingkah orang pakai masker wajah  © 2019 brilio.net

4. Terlalu niat sama kurang kerjaan nih memang beda-beda tipis sih ya?

tingkah orang pakai masker wajah  © 2019 brilio.net

5. Tinggal disiram sama bumbu rujak aja nih mbaknya~

tingkah orang pakai masker wajah  © 2019 brilio.net

6. Agal-agak serem ya lihat orang pakai masker model begini?

tingkah orang pakai masker wajah  © 2019 brilio.net

7. Abis ini tuh wajahnya warnanya oranye dong?

tingkah orang pakai masker wajah  © 2019 brilio.net

8. Selalu glowing di berbagai tempat, nongkrong di mal juga maskernya nggak boleh ketinggalan.

tingkah orang pakai masker wajah  © 2019 brilio.net

9. Ini nih yang dinamakan glowing berjamaah, di kelas pakai masker. Sangar ya mukanya?

tingkah orang pakai masker wajah  © 2019 brilio.net

10. Nggak panas tuh muka maskeran pakai balsem? Apa lagi pegel mukanya?

tingkah orang pakai masker wajah  © 2019 brilio.net

RECOMMENDED BY EDITOR

Pilih Reaksi Kamu



Tags

Tingkah Lucu Tingkah Laku Konyol Kelakuan Lucu Kelakuan Unik Manusia Masker
Loading...
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE