Brilio.net - Tingkah nyeleneh memang nggak bisa dipisahkan dari kehidupan manusia sehari-hari. Kesibukan manusia dalam bekerja kadang membuat penat. Nggak heran kalau mereka butuh waktu menghibur diri. Kalau nggak sempat liburan, biasanya orang-orang melakukan kegiatan favorit mereka.

Selain itu, mereka juga bisa menghibur diri dengan melakukan tingkah konyol yang bikin geleng kepala. Tapi, kadang tingkah nyeleneh yang dilakukan orang ini tidak pas pada tempatnya. Misalnya saja orang bertingkah nyeleneh saat tengah berkendara.

Kamu pernah nggak sih, menjumpai tingkah nyeleneh orang saat di jalan raya? Alih-alih memerhatikan keselamatan dalam berkendara, mereka malah bertingkah nyeleneh yang bikin pengendara lainnya gagal fokus.

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @awreceh.id pada Jumat (31/1), berikut 10 tingkah nyeleneh orang naik mobil pick-up yang bikin gagal fokus. Absurdnya nggak ketulungan!


1. Hmm, salah fokus sama yang naik pick-up pakai baju merah.



2. Kayaknya mobilnya memang dirancang buat santuy nih.



3. Kok bisa nggak ngeri ya? Padahal kalau kursinya jatuh ikut jatuh tuh.

Loading...



4. Jangan ditarik ya ibu-ibu, nanti terguling semua.



5. Pokoknya yang penting santai aja deh, urusan pecah belakangan.

2 dari 2 halaman



6. Inikah yang disebut bidadari turun dari kahyangan?



7. Kalau penumpang gini nggak pakai helm bisa diberhentiin polisi nggak sih?



8. Pantas aja Indonesia dinobatkan sebagai negara paling santai di dunia.



9. Capek naik motor? Nebeng mobil pick-up aja!



10. Ya idenya siapa sih, naruh boneka ngehadap ke belakang gitu?






RECOMMENDED BY EDITOR