Brilio.net - Umumnya, setiap orang pasti tidak ingin merasa repot dan direpotkan. Untuk itu, mereka akan berpikir keras untuk mencari cara termudah dan teringkas agar pekerjaan yang dilakukan dapat cepat terselesaikan. Mereka tak ingin membuat dirinya kesusahan atau kesulitan.

Kendati demikian, beberapa orang punya pemikiran berbeda. Hal tersebut rupanya tak berlaku di waktu-waktu dan pada orang-orang tertentu. Pasalnya, alih-alih mencari kepraktisan, mereka justru rela menyusahkan dan merepotkan dirinya sendiri.

Sejumlah orang berikut ini adalah buktinya. Entah dengan motivasi apa, hal-hal yang sebetulnya mudah malah mereka persulit sendiri. Asumsinya sih, apa yang mereka lakukan ini didorong oleh rasa gabut dan iseng-iseng aja.

Nah, jadi penasaran nggak sih gimana tingkah yang nyusahin diri sendiri ini? Kalau iya, yuk langsung cek rangkuman brilio.net berikut, Kamis (17/10).

1. Gimana cara ngeluarin bumbunya, ya?

Loading...

nyeleneh & nyusahin diri © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@meme.wkwk

2. Niat banget. Pasti biar potongannya simetris dan adil.

nyeleneh & nyusahin diri © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@meme.wkwk

3. Ini kalau sampai jatuh mantap banget rasa sakitnya.

nyeleneh & nyusahin diri © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@receh.id

4. Antara kreatif dan bikin repot diri sendiri. Kan pakai kamera ponsel bisa, Mas.

nyeleneh & nyusahin diri © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@receh.id

5. Apa ya nggak pegal-pegal lehernya?

nyeleneh & nyusahin diri © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@receh.id

6. Apa bedanya sama naik mobil bak terbuka kalau gini caranya?

nyeleneh & nyusahin diri © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@receh.id

7. Demi keselematan, laki-laki ini rela repot.

nyeleneh & nyusahin diri © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@receh.id

8. Mendingan juga pinjam penggaris teman daripada pakai serok sampah.

nyeleneh & nyusahin diri © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@receh.id

9. Pasti nggak punya kerjaan sampai niat banget begini.

nyeleneh & nyusahin diri © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@awreceh.id

10. Bikin tepuk jidat berkali-kali kalau ini mah.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Meme Wkwk Lucu (@meme.wkwk) on

RECOMMENDED BY EDITOR