Brilio.net - Dalam kesehariannya terkadang orang melakukan hal-hal lucu yang nggak terduga. Ya, hal lucu ini bisa berupa celetukan maupun perilaku. Nggak jarang, kelakuan lucu mereka bikin  siapapun yang melihat jadi ketawa sendiri. Apalagi kalau kelakuan lucu itu ditunjukkan di tempat umum dan dilihat oleh banyak orang.

Ngomong-ngomong soal kelakuan lucu orang, kamu punya teman yang suka bertingkah nyeleneh di tempat umum nggak nih? Misalnya saja saat kamu pergi jalan-jalan bersama teman berbelanja ataupun jalan-jalan ke tempat sederhana seperti jajan di pedagang kaki lima. Kadang, teman memang sering bertingkah nyeleneh dan bikin kamu nggak habis pikir melihatnya. Tapi justru hal itu lah yang bakal kamu kenang dari sosok teman. Kelucuan dan tingkah nyeleneh yang nggak ada duanya.

Bicara soal jajan di pedagang kaki lima yang pastinya ada di pinggir jalan, hal paling nyeleneh apa sih yang pernah kamu atau teman kamu lakukan? Apakah tingkah nyeleneh yang menghibur atau justru bikin susah diri sendiri.

Nah, kalau deretan orang yang lagi jajan di kaki lima ini beda lagi pengalamannya nih. Bertingkah lucu dengan berbagai cara, potret orang jajan ini bisa bikin kamu auto geleng kepala.

Dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (30/8), berikut 10 tingkah lucu orang waktu jajan yang bikin cekikikan.

Loading...

1. Apa kamu juga kepikiran ibu ini adalah Goku?

tingkah orang waktu jajan © 2019 berbagai sumber

foto: Instagram/@wkwkland

2. Hmm, mungkin kelar latihan langsung haus ya guys, belum sempat lepas atribut.

tingkah orang waktu jajan © 2019 berbagai sumber

foto: 1cak.com

3. Ya nggak di situ juga, maksudnya ya beli sama penjualnya lah.

tingkah orang waktu jajan © 2019 berbagai sumber

foto: Instagram/@wkwkland

4. Apakah dia sambil berkamuflase sebagai durian guys? Wanginya pasti menyengat nih.

tingkah orang waktu jajan © 2019 berbagai sumber

foto: Instagram/@wkwkland

5. Mungkin habis puasa seharian terus haus banget, jadi di beli semua deh.

tingkah orang waktu jajan © 2019 berbagai sumber

foto: Instagram/@wkwkland

6. Hmm, biar apa nih pakai topeng plastik kayak gini?

tingkah orang waktu jajan © 2019 berbagai sumber

foto: Instagram/@wkwkland

7. Kalau pesennya segede ini auto diare seminggu penuh kayaknya.

tingkah orang waktu jajan © 2019 berbagai sumber

foto: Instagram/@wkwkland -

8. Ketika Akatsuki kelaparan dalam perjalanan...

tingkah orang waktu jajan © 2019 berbagai sumber

foto: Instagram/@wkwkland

9. Malah bikin susah diri sendiri, gimana sih ya?

tingkah orang waktu jajan © 2019 berbagai sumber

foto: Instagram/@netizenterhormat

10. Sebuah kecerdasan yang nggak terpikirkan sebelumnya.

tingkah orang waktu jajan © 2019 berbagai sumber

foto: Instagram/@netizenterhormat

RECOMMENDED BY EDITOR