Brilio.net - Air adalah sumber daya alam yang kehadirannya sangat dibutuhkan oleh makhluk hidup. Tanpa air, nggak bisa terbayangkan seperti apa keringnya Bumi ini. Karena kegunaannya yang begitu penting, sumber daya ini perlu dikelola dengan baik.

Salah satu pemanfaatan air adalah untuk kebutuhan domestik. Seperti memasak, mandi, minum, dan sebagainya. Untuk minum, orang biasanya akan membeli dari perusahaan penyedia air mineral, yang dikemas dalam bentuk botol besar atau galon.

Setelah habis, galon-galon ini perlu di isi ulang agar kebutuhan mineral dalam tubuh kamu dapat terpenuhi. Mereka bisa menukarkan galon tersebut dengan yang baru, atau mengisi ulang di tempat isi ulang.

Berbeda dari biasanya, orang-orang ini malah punya cara yang unik dan kocak saat isi ulang air galon. Penasaran seperti apa? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Rabu (30/9).

1. Sekarang semua serba online. Air galon aja bisa kamu download. Hm...

Loading...

isi ulang air galon Berbagai Sumber

foto: 1cak.com

2. Galon diisi pakai galon, sebuah percobaan yang menarik.

isi ulang air galon Berbagai Sumber

foto: Instagram/@awreceh._id

3. Kreatif level dewa, isi air galon pakai air galon.

isi ulang air galon Berbagai Sumber

foto: 1cak.com

4. Nggak beda jauh nih sama yang sebelumnya. Kira-kira motivasinya apa ya?

isi ulang air galon Berbagai Sumber

foto: 1cak.com

5. Pantesan rasa airnya agak gimana gitu, ternyata isi ulangnya di sini.

isi ulang air galon Berbagai Sumber

foto: Instagram/@meme.wkwk

6. Kelakuan warganet +62 memang nggak ada tandingnya.

isi ulang air galon Berbagai Sumber

foto: Instagram/@sukijan.id

7. Ada fitur baru buat isi galon, namanya Go-Lon.

isi ulang air galon Berbagai Sumber

foto: Instagram/@id.dagelan

8. Boleh juga nih isi ulang galonnya.

isi ulang air galon Berbagai Sumber

foto: Instagram/@bikinsemangat

9. Kalau galonnya kayak gini sih nggak perlu cepat-cepat isi ulang.

isi ulang air galon Berbagai Sumber

foto: 1cak.com

10. Sebuah lifehack yang bisa dicoba.

isi ulang air galon Berbagai Sumber

foto: 1cak.com

RECOMMENDED BY EDITOR