Brilio.net - Kreativitas manusia memang terkadang melahirkan berbagai hal fantastis. Berbagai teknologi canggih di dunia ini juga lahir dari kreativitas manusia. Nggak heran deh kalau dalam kehidupan sehari-hari, manusia selalu punya ide kreatif untuk menyelesaikan berbagai permasalahannya.

Ya, setiap orang tentunya memiliki permasalahan sendiri-sendiri dalam kehidupan mereka. Mulai dari permasalahan besar hingga permasalahan kecil yang butuh penyelesaian. Dengan kreativitas yang dimiliki mereka setiap permasalahan ini bisa terselesaikan.

Nah, tapi kadang kreativitas orang suka kelewat batas. Endingnya malah jadi nyeleneh abis deh. Seperti waktu mereka memperbaiki barang-barang rusak berikut ini. Alih-alih barangnya bisa digunakan, malah hasilnya absurd abis.

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @sukijan.id, Selasa (2/6), berikut 10 tingkah iseng orang benerin barang yang endingnya kocak.

1. Biasanya orang nyambung uang kalau sobek, tapi nggak gini juga.

Loading...

tingkah iseng orang benerin barang © 2020 instagram.com

2. Lampu mobil rusak tapi kamu lagi keburu-buru? Ganti aja gini dulu.

tingkah iseng orang benerin barang © 2020 instagram.com

3. Ini sepedanya diperbaiki atau malah dirusak sih? Kok aneh bentuknya.

tingkah iseng orang benerin barang © 2020 instagram.com

4. Cara mudah buat kamu memperbaiki celana yang sudah rusak.

tingkah iseng orang benerin barang © 2020 instagram.com

5. Kamu pengen rantai motor tetap bersih? Gampang kok caranya.

tingkah iseng orang benerin barang © 2020 instagram.com

6. Memang ide kreatif orang waktu kepepet tuh selalu penuh kejutan.

tingkah iseng orang benerin barang © 2020 instagram.com

7. Kalau gini caranya pas dicoloki auto konslet dong ya?

tingkah iseng orang benerin barang © 2020 instagram.com

8. Jadi sebenarnya apa gunanya ada keran air yang satu ini?

tingkah iseng orang benerin barang © 2020 instagram.com

9. Kalau earphone-nya kayak gini, kira-kira mau dicolokin kemana ya?

tingkah iseng orang benerin barang © 2020 instagram.com

10. Apa gunanya pembuangan air yang satu ini kalau lebih tinggi dari permukaan lantai.

tingkah iseng orang benerin barang © 2020 instagram.com

RECOMMENDED BY EDITOR