Brilio.net - Dunia anak-anak memang selalu terlihat menyenangkan. Mereka selalu punya cara untuk menikmati hidupnya dengan mudah dan tanpa beban. Nggak salah deh, kalau banyak orang yang mau kembali ke masa kanak-kanak.

Gimana nggak, anak-anak selalu punya tingkah lucu untuk menikmati kehidupan sehari-hari. Nggak kenal rasa malu, anak-anak ini bisa dengan bebas melakukan berbagai tingkah absurd saat bermain maupun melakukan banyak hal di sekolah maupun di rumah.

Tingkah absurd yang mereka perlihatkan pun bukannya bikin kesal, malah bikin ketawa nggak habis pikir. Penasaran seperti apa tingkah anak-anak dala kehidupan sehari-hari yang absurd abis? Yuk langsung intip 10 tingkah anak-anak dalam kehidupan sehari-hari seperti dilansir brilio.net dari Brightside, Minggu (1/9).

1. Boleh juga nih bawa skuter dicantolin dalam kereta, santuy abis deh~

tingkah anak-anak absurd  © 2019 brilio.net

Loading...

foto: Reddit/@jimmyevil

2. Pengen punya kolam renang? Bilang papa saja suruh bikinin di balkon rumah.

tingkah anak-anak absurd  © 2019 brilio.net

foto: Reddit/@natezomby

3. Biar kehangatan tetap menyelimuti, berubah jadi kepompong kayak gini.

tingkah anak-anak absurd  © 2019 brilio.net

foto: Reddit/@unkwon

4. Nggak papa ribet dikit, yang penting tetap happy dan nggak capek pegangin handphone.

tingkah anak-anak absurd  © 2019 brilio.net

foto: imgur/@thedrummist

5. Enak banget memang berendam di bathub sambil baca buku kayak gini.

tingkah anak-anak absurd  © 2019 brilio.net

foto: Reddit/@crash-from-space

6. Gini caranya nonton film dari handphone di dalam pesawat biar nggak capek pegang guys.

tingkah anak-anak absurd  © 2019 brilio.net

foto: Reddit/@AndrezCool

7. Biar aman dari gangguan orang, tidur siangnya di balik rak buku aja.

tingkah anak-anak absurd  © 2019 brilio.net

foto: Reddit/@unkwon

8. Berkat anak ini, kamu jadi tahu fungsi pisang yang lain kan?

tingkah anak-anak absurd  © 2019 brilio.net

foto: Reddit/@unkwon

9. Jadi bayi memang enak, kakinya bisa buat penyangga tab gini.

tingkah anak-anak absurd  © 2019 brilio.net

foto: Reddit/@CharlieDarwin2

10. Punya tempat minum kayak gini emang praktis. Main game tetap lancar, minum nggak ketinggalan.

tingkah anak-anak absurd  © 2019 brilio.net

foto: Imgur/@imawesome667

RECOMMENDED BY EDITOR