Brilio.net - Setiap orang pasti akan menyimpan barang berharga atau uang di tempat yang aman agar nggak hilang. Tempat paling aman pada umumnya adalah lemari atau brankas agar bisa menyimpan uang dan barang berharga di satu tempat sekaligus.

Untuk barang sangat berharga brankas mungkin tempat yang pas, karena memiliki ukuran yang besar dan daya tampung yang banyak. Namun, untuk menyimpan uang agar nggak hilang bisa saja di tempat yang nggak terlalu besar. Apalagi kalau uang kertas, yang bisa dilipat sekecil mungkin, yang berarti nggak membutuhkan tempat yang besar.

Uang kertas yang bisa ditaruh dimana saja ini ternyata memunculkan ide nyeleneh untuk tempat menaruh uang agar aman. Dikumpulkan brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (12/11), ini kumpulan tempat menyimpan uang antimaling yang bisa bikin orang sampai kerutin dahi saat melihatnya.

1. Waduh repot banget ya, tiap mau ambil atau simpan uang harus bongkar pintu.

Loading...

tempat simpan uang rahasia Berbagai sumber

foto: brightside.me

2. Kalau gitu berarti charger nggak berfungsi dong? Bisa-bisa dibuang tuh sama orang rumah.

tempat simpan uang rahasia Berbagai sumber

foto: brightside.me

3. Wah orang nggak ada yang sangka sih kalau itu stop kontak jadi tempat penyimpanan uang.

tempat simpan uang rahasia Berbagai sumber

foto: Instagram/@receh.humorku

4. Jadi bakalan sering lihat jam deh tuh.

tempat simpan uang rahasia Berbagai sumber

foto: brightside.me

5. Kira-kira itu stop kontaknya bisa digunakan nggak ya?

tempat simpan uang rahasia Berbagai sumber

foto: brightside.me

6. Kalau sisir hilang, berarti tabungan hilang deh.

tempat simpan uang rahasia Berbagai sumber

foto: Instagram/@komersialberact

7. Setiap mau memasukan uang atau mengambil uang harus hati-hati itu.

tempat simpan uang rahasia Berbagai sumber

foto: Instagram/@komersialberact

8. Waduh padahal remot kan barang yang sering jadi rebutan orang rumah.

tempat simpan uang rahasia Berbagai sumber

foto: brightside.me

9. Antimaling sih, tapi rawan hilang kalau menaruh uang di pulpen.

tempat simpan uang rahasia Berbagai sumber

foto: reddit.com/breakrules

10. Kalau ini niat abis sih bikin tempat rahasia di dalam laci.

tempat simpan uang rahasia Berbagai sumber

foto: reddit.com/breakrules

RECOMMENDED BY EDITOR