Brilio.net - Kucing merupakan hewan peliharaan yang banyak digemari oleh banyak orang. Bukan hanya karena tingkah lucu yang menggemaskan, aksi kucing juga kadang bikin geregetan. Walaupun gitu, tetap saja rasanya susah buat kamu penggemar kucing untuk marah dengan hewan yang bersahabat dengan anak-anak.

Baru-baru ini di salah satu Twitter muncul tingkah kucing yang nyeleneh dan tak terduga. Bahkan bikin kita yang melihatnya geregetan dan was-was. Pasalnya melalui akun Twitter @dididikiu, ia membagikan foto kucing yang tidur di sembarang tempat. Bukan hanya di kandang kucing bahkan ia bisa tidur di atap genteng lho.

Pasti kamu bakal membayangkan kok bisa ya kucing bisa tidur nyaman di berbagai tempat? Apa mereka sebelumnya tidak survei tempat dulu nih? Nggak habis pikir deh apa yang ada dibenak kucing bisa memutuskan untuk tidur di mana saja.

Penasaran? Berikut brilio.net rangkum 10 tempat kucing tidur yang nggak biasa dari akun Twitter @dididikiu, Rabu (11/3).

1. Wah aneh-aneh saja sih kamu cing.

Loading...

tempat kucing tidur ini nggak biasa Twitter

foto: Twitter/@dididikiu

2. Hati-hati cing, gerak dikit udah langsung jatuh nih.

tempat kucing tidur ini nggak biasa Twitter

foto: Twitter/@dididikiu

3. Apa nyaman ya tidur di pinggiran tangga seperti itu?

tempat kucing tidur ini nggak biasa Twitter

foto: Twitter/@dididikiu

4. Waduh, kalo gini nggak jadi cuci tangan di wastafel deh.

tempat kucing tidur ini nggak biasa Twitter

foto: Twitter/@dididikiu

5. Saking nggak kuatnya nahan kantuk, sampe tidur di pot.

tempat kucing tidur ini nggak biasa Twitter

foto: Twitter/@dididikiu

6. Ini kalau sampai tau abang-abang fotocopy bisa dimarahin nih.

tempat kucing tidur ini nggak biasa Twitter

foto: Twitter/@dididikiu

7. Ternyata sekarang helm bukan hanya untuk melindungi kepala tapi bisa juga untuk tempat tidur ya.

tempat kucing tidur ini nggak biasa Twitter

foto: Twitter/@dididikiu

8. Nyaman banget tidur di atas genteng.

tempat kucing tidur ini nggak biasa Twitter

foto: Twitter/@dididikiu

9. Kesel tapi gemes ya liatnya pasti.

tempat kucing tidur ini nggak biasa Twitter

foto: Twitter/@dididikiu

10. Siap diantar paketannya kak.

tempat kucing tidur ini nggak biasa Twitter

foto: Twitter/@dididikiu

RECOMMENDED BY EDITOR