Brilio.net - Kreativitas warga dunia maya, tak terkecuali netizen Indonesia, sepertinya memang tak pernah ada habisnya. Bagaimana tidak? Jika mencermati lini media sosial, selalu saja ada topik hangat yang bisa jadi pemicu munculnya guyon-guyonan yang kocak.

Seperti halnya di jagat Twitter. Nggak sedikit cuitan di Twitter yang berhasil membuat warganet terhibur. Salah satunya ialah cuitan tentang tebak-tebakan nama artis di Tanah Air.

Meski bagi sebagian orang tebak-tebakan tersebut terkesan receh, namun nyatanya cuitan itu berhasil juga untuk membuat banyak orang terhibur. Nggak cuma itu, beberapa di antaranya bahkan juga jadi ikut-ikutan untuk membuat tebak-tebakan serupa.

Nah, lalu seperti apa ya kocaknya tebak-tebakan nama seleb Indonesia ini? Daripada penasaran, yuk langsung simak aja rangkuman brilio.net berikut ini, Senin (27/4).

1. Jadi kangen nonton film di bioskop nggak sih?

Loading...

tebakan nama seleb Indonesia twitter

2. Wuih, keren nih.

tebakan nama seleb Indonesia twitter

3. Berbakti pada orangtua hukumnya adalah wajib.

tebakan nama seleb Indonesia twitter

4. Dah kayak nyaingin Tersanjung aja nih.

tebakan nama seleb Indonesia twitter

5. Eh, tapi lagu-lagunya luar biasa lho.

tebakan nama seleb Indonesia twitter

6. Yuk, dibikin ceria yuk!

tebakan nama seleb Indonesia twitter

7. Mumpung bulan Ramadhan, julidnya ditahan dulu ya.

tebakan nama seleb Indonesia twitter

8. Ini mah betul banget.

tebakan nama seleb Indonesia twitter

9. Ya, bagus dong. Kan jadi enak dilihat kalau rapi.

tebakan nama seleb Indonesia twitter

10. Waduh...pesonanya itu lho~

tebakan nama seleb Indonesia twitter

RECOMMENDED BY EDITOR