Brilio.net - Anak milenial tentunya nggak bisa dipisahkan dari media sosial. Hampir setiap hari akses terhadap media sosial ini sangat tinggi. Entah untuk mencari informasi, berkomunikasi maupun berinteraksi dengan orang lain. Apalagi saat ini banyak banget smartphone yang membuatmu lebih mudah untuk berselancar di media sosial.

Saat ini, orang yang mengakses media sosial berasal dari berbagai kalangan. Mulai dari anak-anak, remaja hingga orang tua pun nggak ketinggalan untuk bermain media sosial. Masing-masing orang ini memiliki cara dan karakter bermedia sosial sendiri-sendiri. Nggak heran kalau kamu bakal banyak menemukan hal menarik atau unik dalam setiap postingan.

Fitur dalam media sosial juga memungkinkan pengguna untuk mengunggah status di linimasanya. Dari sini, kadang kamu bisa menemukan guyonan lucu.

Misalnya saja momen lucu saat warganet saling tanya jawab di media sosial berikut ini. Baik pertanyaan maupun jawabannya warganet ini bikin pengen ketawa kalau membacanya.

Nggak percaya? Brilio.net telah menghimpun 10 tanya jawab di media sosial yang endingnya bikin ngakak dari akun Instagram @duhreceh.id, Rabu (13/11).

Loading...

1. Maksudnya matanya bukan kabur terus lari gitu ya...

tanya jawab di media sosial © 2019 instagram.com

2. Hmm, kalau cuma dilewatin aja ATM-nya ya nggak bisa dong.

tanya jawab di media sosial © 2019 instagram.com

3. Jawabannya bener juga sih, tapi maksud pertanyaannya gak gitu.

tanya jawab di media sosial © 2019 instagram.com

4. Minta info lowongan kerja, bukan foto loker kayak gini.

tanya jawab di media sosial © 2019 instagram.com

5. Kamu kalau ke pantai pakai 'sablon' juga nggak?

tanya jawab di media sosial © 2019 instagram.com

6. Kayaknya yang jawab kurang ngerti maksud pertanyaannya nih.

tanya jawab di media sosial © 2019 instagram.com

7. Kalau menurut kamu kayak gini rajin atau males nih?

tanya jawab di media sosial © 2019 instagram.com

8. Wah yang jawab sih kayaknya ngajak ribut deh ini.

tanya jawab di media sosial © 2019 instagram.com

9. Maksudnya bukan paus yang jadi anaknya Tuan Krab ya...

tanya jawab di media sosial © 2019 instagram.com

10. Sambil jawab pertanyaan sambil menyombongkan diri sedikit lah.

tanya jawab di media sosial © 2019 instagram.com

RECOMMENDED BY EDITOR