Brilio.net - Media sosial memang tak dapat dipisahkan dari kehidupan generasi milenial. Setiap hari, generasi milenial mengakses media sosial. Entah untuk memberi dan mencari informasi maupun untuk berkomunikasi. Terlebih media sosial kini dilengkapi berbagai fitur yang memudahkan orang untuk saling berinteraksi.

Salah satu media sosial yang paling banyak digunakan orang yakni Facebook. Hampir setiap orang kini memiliki akun Facebook. Nggak cuma anak-anak dan remaja, orangtua juga nggak ketinggalan memiliki akun Facebook ini lho. Nggak heran deh kalau semakin hari semakin beranekaragam latar belakang media sosial.

Banyaknya pengguna Facebook ini kerap memunculkan fenomena unik lho. Misalnya saja fenomena grup Facebook yang kerap digunakan untuk tanya jawab nyeleneh nih. Sebagai pengguna Facebook, kamu pasti pernah menemukan tanya jawab nyeleneh di Facebook kan? Tak sedikit pertanyaan dan jawaban warganet di Facebook ini bikin tepuk jidat melihatnya.

Brilio.net telah menghimpun dari akun Instagram @netizenterhormat, Rabu (4/12), 10 tanya jawab di grup Facebook yang endingnya bikin ketawa.

1. Hmm, kalau kayak gini pertanyaan atau jawabannya yang salah?

Loading...

tanya jawab di grup Facebook lucu © 2019 instagram.com

2. Udah nanya dikirain serius PMS, tahunya yang nanya cowok.

tanya jawab di grup Facebook lucu © 2019 instagram.com

3. Kamu punya kucing yang suka menggigit? Coba saran di Facebook ini.

tanya jawab di grup Facebook lucu © 2019 instagram.com

4. Pertanyaannya kayaknya nggak ada salahnya sih, tapi jawabannya juga nggak salah.

tanya jawab di grup Facebook lucu © 2019 instagram.com

5. Ini memangnya bikin kartu kuning buat sepakbola?

tanya jawab di grup Facebook lucu © 2019 instagram.com

6. Tuh kan, pertanyaannya aja udah absurd, apalagi jawabannya.

tanya jawab di grup Facebook lucu © 2019 instagram.com

7. Memang kadang orang yang sedang jatuh cinta itu di luar logika.

tanya jawab di grup Facebook lucu © 2019 instagram.com

8. Hmm, kalau kekuatan bapak kamu seberapa nih?

tanya jawab di grup Facebook lucu © 2019 instagram.com

9. Ketika penanya dan penjawab punya kisah cinta yang sangat kontras.

tanya jawab di grup Facebook lucu © 2019 instagram.com

10. Ya benar juga sih kalau cuma lewat doang ya nggak bisa.

tanya jawab di grup Facebook lucu © 2019 instagram.com

RECOMMENDED BY EDITOR