Brilio.net - Adanya media sosial membuat kehidupan manusia menjadi lebih berwarna. Media sosial menjadi sarana hiburan di kala jenuh ataupun ketika sedang senggang. Tidak hanya sebagai hiburan, media sosial juga dapat menjadi sarana informasi. Adanya media sosial menjadikan banyak orang seringkali menunjukkan eksistensi dirinya.

Biasanya, orang-orang bermain media sosial untuk memperlihatkan kegiatan sehari-hari, entah melalui sebuah foto ataupun status. Dalam membuat status pun ada berbagai macam tipe orang, ada yang mencurahkan isi hatinya ataupun sekadar untuk lucu-lucuan. Tidak jarang, sebuah status dapat viral lantaran kocak.

Beberapa warganet ini membuat status di berbagai media sosial perihal pinjam uang. Status yang dibuat warganet tersebut pun viral lantaran kocak. Beberapa kumpulan status nyeleneh di antaranya dapat viral karena kreatif, sedangkan sebagiannya lagi bikin ngena karena pas banget dengan kehidupan sehari-hari. 

Kira-kira seperti apa saja, ya? Biar nggak penasaran, berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Sabtu (12/9).

1. Betul banget, nih. Temanmu ada yang pernah menjadi salah satunya?

Loading...

Status nyeleneh soal pinjam uang Berbagai sumber

foto: Twitter/@dave_dreams26

2. Ini pinjam uang dengan strategi marketing yang bagus, haha.

Status nyeleneh soal pinjam uang Berbagai sumber

foto: Facebook/ Mahendra Mahendra

3. Kalau ini mungkin ditujukan untuk orang-orang yang mau nikah~

Status nyeleneh soal pinjam uang Berbagai sumber

foto: Twitter/@begegarrr

4. Tuh, pinjem duit diganti hadiah. Kapan lagi coba?

Status nyeleneh soal pinjam uang Berbagai sumber

foto: Twitter/@petitebs

5. Lumayan nih, minjemin uang tapi dapat kaos. Minat? Haha.

Status nyeleneh soal pinjam uang Berbagai sumber

foto: Twitter/@_mnabriel

6. Pacar yang suka minjemin uang pantasnya dipanggil 'debitur'.

Status nyeleneh soal pinjam uang Berbagai sumber

foto: Twitter/@Arie_Kriting

7. Ini ngena banget, sih. Kalian pernah di posisi seperti ini? Haha.

Status nyeleneh soal pinjam uang Berbagai sumber

foto: Twitter/@skeptisboy

8. Kocak banget, sama seperti orang yang susah bayar pinjaman~

Status nyeleneh soal pinjam uang Berbagai sumber

foto: Facebook/ Amorfati

9. Duh, gimana ya perasaan mantan pacarnya? Jangan sampai kejadian begini, deh.

Status nyeleneh soal pinjam uang Berbagai sumber

foto: Facebook/ Gokil

10. Udah senang bacanya, eh ternyata cuma miniaturrnya. Hadehhh~

Status nyeleneh soal pinjam uang Berbagai sumber

foto: Twitter/@skeptisboy

RECOMMENDED BY EDITOR