Brilio.net - Generasi milenial pasti nggak asing dengan istilah 'The Power of Emak-emak' nih. Istilah ini merujuk pada tingkah ibu-ibu masa kini yang berani dan cenderung nekat nih. Selain itu, tingkah emak-emak yang lucu dan mengundang tawa di keseharian kerap viral di media sosial.

Nggak mau kalah dengan emak-emak, para bapak juga nggak jarang bertingkah nyeleneh dalam kesehariannya lho. Ya, para bapak ini kerap melakukan tingkah lucu dengan modal keyakinan yang besar nih. Nggak cuma dalam kehidupan sehari-hari, bapak-bapak ini juga melakukan tingkah lucu di media sosial.

Seperti diketahui, kini media sosial memang diakses oleh banyak kalangan. Nggak terkecuali para orang tua nih. Tak jarang, para orang tua yang bermain media sosial ini membuat status lucu yang mengundang senyum.

Nah, lalu apa jadinya ya jika tingkah nyeleneh bapak-bapak di keseharian juga terlihat di media sosial? Pasti bikin kamu auto ketawa melihat kreativitasnya.

Brilio.net telah menghimpun dari akun Instagram @duhreceh.id, Selasa (26/11), 10 status medsos lucu bukti bapak-bapak terlalu kreatif.

Loading...

1. Ketika bapak-bapak mencoba menunjukkan kreativitas demi anak.

status medsos bapak-bapak © 2019 instagram.com

status medsos bapak-bapak-© 2019 instagram.com/@duhreceh.id

2. Ya gini deh kalau bapak kamu suka punya ide jahil yang bikin kesal.

status medsos bapak-bapak © 2019 instagram.com

status medsos bapak-bapak-© 2019 instagram.com/@duhreceh.id

3. Kamu mau ngopi pagi yang gereget kayak bapak ini nggak?

status medsos bapak-bapak © 2019 instagram.com

status medsos bapak-bapak-© 2019 instagram.com/@duhreceh.id

4. Ketika bapak-bapak mau jualan baju wanita tapi nggak punya model.

status medsos bapak-bapak © 2019 instagram.com

status medsos bapak-bapak-© 2019 instagram.com/@duhreceh.id

5. Kalau dikeroyok semut beneran sih bisa tapi kalau kesemutan mana ngaruh?

status medsos bapak-bapak © 2019 instagram.com

status medsos bapak-bapak-© 2019 instagram.com/@duhreceh.id

6. Bapak-bapak ini mencoba tren foto yang menipu mata.

status medsos bapak-bapak © 2019 instagram.com

status medsos bapak-bapak-© 2019 instagram.com/@duhreceh.id

7. Terlalu kreatif memang, kira-kira habis berapa infus ya?

status medsos bapak-bapak © 2019 instagram.com

status medsos bapak-bapak-© 2019 instagram.com/@duhreceh.id

8. Kamu pasti mendadak pengen jadi anaknya bapak ini kan?

status medsos bapak-bapak © 2019 instagram.com

status medsos bapak-bapak-© 2019 instagram.com/@duhreceh.id

9. Jokes bapak-bapak memang kreatif tapi garing abis kadang.

status medsos bapak-bapak © 2019 instagram.com

status medsos bapak-bapak-© 2019 instagram.com/@duhreceh.id

10. Terserah bapak aja deh, barangkali ada yang minat kursus Inggris.

status medsos bapak-bapak © 2019 instagram.com

status medsos bapak-bapak-© 2019 instagram.com/@duhreceh.id

RECOMMENDED BY EDITOR