Brilio.net - Ojek online kini menjelma menjadi layanan transportasi yang diminati oleh banyak orang. Terlebih bagi para milenial yang selalu dituntut serba cepat dan mudah dalam segala hal. Dengan ojek online ini, kamu bakal lebih mudah dalam bermobilisasi. Layanan ojek online ini kini menjadi primadona lantaran kemudahan dan kecepatan dalam memesan alat transportasi yang ditawarkannya.

Ojek online ini memiliki fasilitas atau layanan buat segala kebutuhan. Mulai dari layanan antar jemput dari satu tempat ke tempat lain, pesan antar makanan hingga belanja barang kebutuhan. Selain itu, tarif ojek online juga dinilai lebih murah dibanding transportasi konvensional.

Ojek online juga semakin populer di kalangan masyarakat karena berbagai kisah lucu antara driver dan pelanggannya. Tingkah para driver di keseharian juga nggak kalah lucunya. Misalnya saja saat mereka curhat di media sosial soal momen unik di keseharian berikut ini. Brilio.net telah menghimpun dari akun Instagram @lambeonlen pada Senin (2/12), 10 status medsos lucu driver ojek online habis kena tipu yang kocak abis.

1. Udah mau ngajakin ngopi tapi ternyata cuma patung yang berbaju ojol.

status medsos lucu driver ojol © 2019 instagram.com

Loading...

2. Waktu ojek online kena tipu GPS, alhasil nyasar sampai sawah gini.

status medsos lucu driver ojol © 2019 instagram.com

3. Para driver ojek online pasti pernah nyasar sampai tempat yang nggak terduga.

status medsos lucu driver ojol © 2019 instagram.com

4. Ketika nama penumpang di aplikasi dan di kenyataan beda jauh.

status medsos lucu driver ojol © 2019 instagram.com

5. Habis beli sarung tangan tapi kok ada yang aneh ya?

status medsos lucu driver ojol © 2019 instagram.com

6. Udah percaya diri masuk lihat kandang peliharaan, tapi ternyata isi kandangnya bikin tepuk jidat.

status medsos lucu driver ojol © 2019 instagram.com

7. Akibat GPS akhirnya harus dorong motor kayak gini deh.

status medsos lucu driver ojol © 2019 instagram.com

8. Habis kena tipu sama makhluk halus nih kayaknya...

status medsos lucu driver ojol © 2019 instagram.com

9. Hmm, dikiranya Stella siapa, taunya Stella yang ini nih.

status medsos lucu driver ojol © 2019 instagram.com

10. Sekilas memang nggak ada yang salah, tapi kalau diperhatikan, jangan sampai salah.

status medsos lucu driver ojol © 2019 instagram.com

RECOMMENDED BY EDITOR