Brilio.net - Bicara soal lika-liku menjadi kurir, saat ini sudah menjadi hal yang sangat biasa. Dengan kata lain, sudah ada banyak pihak yang kerap kali membahasnya. Namun, pernahkah kamu bertanya-tanya bagaimana suka-duka menjadi tukang konstruksi atau bangunan?

Ya, meski jasanya sangat besar dalam mewujudkan rumah impian maupun membangun gedung perkantoran idaman, sayangnya keberadaan mereka kerap kali kurang diperhatikan. Saking dicuekinnya nih, beberapa masyarakat mungkin nggak tahu sama sekali bagaimana aktivitas mereka, baik saat sedang maupun usai bekerja.

Lalu, memangnya seperti apa sih lika-liku seorang kuli bangunan ini? Nah, kalau pengen tahu caranya sih gampang. Kamu cukup dengan lihat status-status yang mereka bikin lewat media sosialnya.

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (4/3), berikut sederet status lucu kocak tukang bangunan di media sosial. Bikin senyum tipis deh~

1. Captionnya udah kayak pantun aja. Waktu dibaca berima.

Loading...

Status lucu tukang bangunan © berbagai sumber

foto: Twitter/@David_t00n

2. Ya, coba lain kali pakai jasa pawang hujan. Biar langit cerah sepanjang hari.

Status lucu tukang bangunan © berbagai sumber

foto: Twitter/@rombengggg

3. Pengumuman kepada bapak mandor~

Status lucu tukang bangunan © berbagai sumber

foto: Twitter/@DuniaKuli

4. Bau-baunya mau nyaingin Ade Rai nih.

Status lucu tukang bangunan © berbagai sumber

foto: Twitter/@sebeltweet

5. Jadi beginilah perjuangan seorang tukang bangunan.

Status lucu tukang bangunan © berbagai sumber

foto: Twitter/@sfyns2

6. Mungkin itu cara mereka menghibur diri di tengah beratnya beban pekerjaan.

Status lucu tukang bangunan © berbagai sumber

foto: Twitter/@DuniaKuli

7. Quote of the day nih, guys~

Status lucu tukang bangunan © berbagai sumber

foto: istimewa

8. Tak ada yang lebih indah daripada Hari Sabtu.

Status lucu tukang bangunan © berbagai sumber

foto: Twitter/@DuniaKuli

9. Waduh, berat nih kayaknya. Sampai bikin nyesek gitu statusnya.

Status lucu tukang bangunan © berbagai sumber

foto: Twitter/@DuniaKuli

10. Totalitas ya, makannya pakai helm proyek!

RECOMMENDED BY EDITOR