Brilio.net - Setiap hubungan asmara memang nggak selalu berjalan mulus. Nggak cuma bahagia saja, tapi kadang ada juga masa-masa sedih, kecewa dan lain sebagainya. Pasti ada bagian di mana kamu merasakan patah hati karena keinginan tak sesuai ekspektasi.

Alasan seseorang bisa patah hati juga bermacam-macam. Apalagi buat anak milenial, alasan patah hati nggak melulu karena diputuskan pasangan. Kode-kode yang nggak kunjung dimengerti gebetan juga kadang bikin patah hati nih. Ya, saat kamu mendekati gebetan pasti ada kode-kode perasaan yang kamu berikan.

Sayangnya, nggak semua kode ini dimengerti dan sampai kegebetan. Kalau gini sih bikin patah hati banget. Selain itu, kamu juga bisa patah hati karena hal-hal lain, misalnya saja diputus pasangan secara tiba-tiba. Meski sakit nih kalau patah hati, tapi kamu harus tetap tersenyum lho.

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @lucuajaa, Senin (4/5), berikut 10 status lucu lagi patah hati yang bikin pengen ketawa tapi kasihan.

1. Kamu pernah mengalami patah hati yang lebih sakit dari ini nggak?

Loading...

status lucu patah hati © 2020 instagram.com

2. Hmm, kamu juga nunggu balasan dari si dia nggak nih?

status lucu patah hati © 2020 instagram.com

3. Wah beginilah nasib jomblo ya, pacarnya kayak tanggal 30 Februari.

status lucu patah hati © 2020 instagram.com

4. Curhatan orang yang lagi galau, tapi kok endingnya kayak gini sih?

status lucu patah hati © 2020 instagram.com

5. Biar cowok-cowok nggak gampang patah hati, mending perhatikan tips ini.

status lucu patah hati © 2020 instagram.com

6. Paling sebel nih kalau nge-chat endingnya malah nggak dibalas.

status lucu patah hati © 2020 instagram.com

7. Wah, kalau ini sih patah hati banget deh. Ternyata kenyataan tak seindah medsos.

status lucu patah hati © 2020 instagram.com

8. Waduh, jadi kamu mending nggak usah cari topik aja deh kalau gini.

status lucu patah hati © 2020 instagram.com

9. Kalau kamu jadian pas bulan puasa hati-hati aja ya, barangkali maksudnya beda.

status lucu patah hati © 2020 instagram.com

10. Patah hati sih awalnya, tapi nggak gini juga cara mainnya.

status lucu patah hati © 2020 instagram.com

RECOMMENDED BY EDITOR