Brilio.net - Anak milenial pasti udah nggak asing lagi dengan gombalan. Gombalan merupakan kalimat-kalimat manis yang disusun untuk membuat gebetan kamu terkesan. Ya, gombalan ini biasanya diungkapkan oleh kaum pria untuk sang pujaan hatinya. Selain untuk menarik perhatian si dia, gombalan ini juga bisa membuat hubungan menjadi semakin dekat.

Banyak cara yang bisa kamu lakukan untuk menggombal.  Misalnya saja dengan cara melontarkan kalimat berbentuk puisi, pantun hingga kata-kata yang menyentuh yang dibumbui kalimat manis untuk mengawali obrolan.

Gombalan biasanya terinspirasi dari banyak hal. Mulai dari hal-hal yang disukai pasangan, benda sehari-hari hingga berbagai cerita yang berkesan. Nah, tapi ada juga gombalan lucu yang endingnya justru bikin ketawa, alih-alih romantis nih. Seperti yang terlihat dalam deretan status gombalan berikut ini.

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @duhreceh.id, Minggu (31/5), berikut 10 status lucu gombalan cinta yang endingnya bikin senyum sendiri.


1. Nah, ide gombalan kayak gini nih yang banyak dicari.



2. Katanya sih, jodoh nggak bakal ke mana.. Contohnya ikan sama sayur.



3. Pengguna Facebook paling jago sih, kalau urusan gombalan kayak gini.

Loading...



4. Setidaknya kalau ada yang dicintai lah, walau itu adalah bagian tubuh sendiri.



5. Sungguh kata-kata cinta yang nusuk banget nih, bikin auto nyesek.




2 dari 2 halaman



6. Hmm, jadi tempat paling nyaman buat kamu bersandar apa nih?



7. Makanya jangan asal bikin kata-kata cinta, balesannya kadang bikin ketawa.



8. Segala sesuatu tentang mantan jangan sampai jadi kenangan ya..



9. Wah, gombalan ini sih pernah fenomenal banget di media sosial.



10. Jangan salah lho, cinta itu nggak memandang fisik semata.





RECOMMENDED BY EDITOR