Brilio.net - Di era yang semakin canggih seperti saat ini, media sosial jadi suatu hal yang nggak bisa lagi dilepaskan dalam rutinitas sehari-hari. Rasanya, media sosial jadi tempat terbaik mengekspresikan apapun. Termasuk perasaan bahagia, galau, maupun sedihnya.

Hal tersebut tentu pula dilakukan oleh mereka yang berprofesi sebagai driver ojek online. Di waktu senggangnya, mereka sering mengunggah momen-momen lucu bersama penumpang. Kadang ada yang bisa ketemu artis idolanya, sebuah kejadian apes, ataupun momen tak terduga ketemu cewek.

Bak durian runtuh, dapat penumpang cantik nyatanya jadi kebahagiaan tersendiri bagi driver. Saking senangnya, kadang pula driver menuliskan status gombalan di medsos. Ujung-ujungnya jadi salah tingkah deh.

Berikut ini brilio.net rangkum dari berbagai sumber, status lucu driver ojek online usai bonceng cewek cantik, Selasa (19/5).

1. Yah si abang baper. Senengnya ada yang nyandar di pundak.

Loading...

status driver bonceng cewek © 2020 brilio.net

2. Seneng apa sedih sih dapat penumpang cantik?

status driver bonceng cewek © 2020 brilio.net

3. Hahah siap bang. Ketemu bule memang harus selfie.

status driver bonceng cewek © 2020 brilio.net

4. Nggak apa-apa nggak tahu, yang penting penumpang sampai alamat tujuan.

status driver bonceng cewek © 2020 brilio.net

5. Petrus! Pepet terus jangan kasih kendor.

status driver bonceng cewek © 2020 brilio.net

6. Siapa yang nggak baper? Abangnya sweet abis.

status driver bonceng cewek © 2020 brilio.net

7. 'Jombloku udah agak mendingan'. Haha ini maksudnya gimana ya?

status driver bonceng cewek © 2020 brilio.net

8. Berawal dari boncengan berakhir dengan pelamin. Duh indahnya hidup.

status driver bonceng cewek © 2020 brilio.net

9. Sabar ya bang, jalan hidup emang nggak bisa ditebak.

status driver bonceng cewek © 2020 brilio.net

10. Tetap tersenyum apapun kondisinya!

status driver bonceng cewek © 2020 brilio.net

RECOMMENDED BY EDITOR