Brilio.net - Media sosial kini memang menjadi sumber informasi yang sangat cepat. Kehadirannya membuat banyak perubahan dalam bidang komunikasi dan informasi. Media sosial kini menjadi ruang serbaguna di mana kamu bisa membagikan pesan maupun menerima pesan.

Bagi anak milenial, media sosial nggak cuma digunakan untuk berkomunikasi saja. Lebih jauh, mereka kerap membagikan berbagai pengalaman atau cerita tak terduga. Selain itu, media sosial juga menjadi sumber guyonan yang mengocok perut nih.

Salah satu media sosial yang banyak digunakan yakni Facebook. Fitur unggah status di Facebook kerap memunculkan berbagai informasi dari yang serius sampai yang paling nyeleneh. Ada juga berbagai pertanyaan nyeleneh yang nggak berfaedah di Facebook. Pertanyaan-pertanyaan ini bikin pembacanya auto tepuk jidat deh.

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @duhreceh.id, Kamis (23/4), berikut 10 status FB lucu pertanyaan nggak ada solusi yang bikin tepuk jidat.

1. Perdebatan bubur diaduk atau tidak belum selesai, sekarang muncul pertanyaan baru.

Loading...

status FB lucu pertanyaan nyeleneh © 2020 instagram.com

2. Coba kamu jawab dulu pertanyaan yang nggak berfaedah ini.

status FB lucu pertanyaan nyeleneh © 2020 instagram.com

3. Hmm, kalau kayak gini kamu mending bikin baru atau nikah lagi?

status FB lucu pertanyaan nyeleneh © 2020 instagram.com

4. Mohon maaf tapi kalau harus lahir lagi gimana caranya ya?

status FB lucu pertanyaan nyeleneh © 2020 instagram.com

5. Ya nggak gini juga tanyanya, emang dikira lagi sepak bola?

status FB lucu pertanyaan nyeleneh © 2020 instagram.com

6. Kamu pernah berpikir nggak sih kenapa shampo anak-anak tidak perih sedangkan orang dewasa perih?

status FB lucu pertanyaan nyeleneh © 2020 instagram.com

7. Hmm, ya nggak kayak gini juga sih konsepnya, ada-ada aja deh.

status FB lucu pertanyaan nyeleneh © 2020 instagram.com

8. Memang cewek nih suka ada-ada aja deh pertanyaannya kalau menyangkut cowok.

status FB lucu pertanyaan nyeleneh © 2020 instagram.com

9. Maksud dari pertanyaannya aja nggak jelas, pasti kamu ikut bingung deh.

status FB lucu pertanyaan nyeleneh © 2020 instagram.com

10. Hmm, ya gimana namanya orang takut pasti nggak bisa dijelaskan dengan kata-kata.

status FB lucu pertanyaan nyeleneh © 2020 instagram.com

RECOMMENDED BY EDITOR