Brilio.net - Dalam kehidupan sehari-hari memang nggak sedikit orang yang sering bertingkah iseng nih. Entah karena sedang bosan atau kurang kerjaan, bertingkah iseng kayaknya memang nggak bisa lepas dari kehidupan sehari-hari. Nggak cuma dalam kehidupan nyata aja, tetapi di dunia maya orang-orang sering kurang kerjaan banget nih.

Kalau di dunia nyata biasanya tingkah iseng dilakukan secara langsung, tapi kalau di dunia maya kamu bisa melihat betapa isengnya orang dari unggahan yang mereka buat. Di media sosial Facebook, kamu pasti bakal melihat banyak status lucu orang yang kurang kerjaan.

Mulai dari membuat benda-benda yang antimainstream, hingga membuat kata-kata atau guyonan yang nggak terduga. Pokoknya ada-ada saja deh, tingkah iseng orang kurang kerjaan yang bikin ketawa.

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @lucuajaa pada Selasa (14/4), berikut 10 status FB lucu terlalu kurang kerjaan yang bikin geleng kepala.


1. Ya ngapain gitu, sosisnya dibentuk kayak gini.. Ya kan jadi absurd~



2. Bukan gitu cara pakainya, duh ada-ada aja nih.



3. Makanya kalau yang menyangkut masa depan jangan suka iseng.

Loading...



4. Dikira smartphone apa nih, kalau dipencet bersamaan buat screenshot.



5. Pasti ini petugas ATM-nya lagi iseng banget deh.




2 dari 2 halaman


6. Dipikir-pikir, gimana cara bola basketnya masuk ke kandang burung?



7. Tuh kan, kurang kerjaan banget bikin status yang bikin bingung ini.



8. Bingung menentukan bener apa nggak, soalnya memang ibu kotanya di Serang.



9. Memang kadang berat untuk mengatakan yang sejujurnya.



10. Gara-gara iseng masuk grup HP sebelah, jadi bikin ngegas deh.







RECOMMENDED BY EDITOR