Brilio.net - Facebook nggak pernah sepi dengan guyonan-guyonan lucu yang bakal mengocok perutmu. Setiap hari, ada saja kreativitas warga +62 yang ditunjukkan di Facebook. Entah dengan video kocak, meme lucu hingga status yang nyeleneh abis.

Ya, hingga saat ini, Facebook masih menjadi salah satu media sosial yang paling banyak digunakan oleh orang. Nggak cuma anak muda saja, orang tuapun nggak ketinggalan untuk bermain media sosial yang satu ini.

Nggak heran kalau kamu bakal menemukan berbagai fenomena unik di Facebook. Apalagi fitur status yang dimiliki Facebook ini bisa digunakan untuk menyampaikan pesan secara detail disertai gambar dan keterangan.

Facebook kadang juga diwarnai tanya jawab lucu dengan tema tertentu. Salah satunya tanya jawab soal cowok yang endingnya lucu abis.

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @duhreceh.id, Sabtu (29/2), berikut 10 status FB lucu tanya soal cowok yang bikin garuk kepala.


1. Beginilah tanda-tanda cowok kalau udah mulai serius.



2. Ya nggak salah juga sih, masa cowok disuruh nyikatin?



3. Kayaknya sih, yang bikin status malah nggak pernah bangun pagi tuh.

Loading...



4. Kalau cowok yang jawab, zat besi ya kayak gini nih...



5. Pertarungan cowok dan cewek di media sosial memang sering terjadi.




2 dari 2 halaman



6. Hmm, saling berbalas komentar terus aja sampai bosen.



7. Kalau kamu tipe cewek yang nyari cowok kayak gimana nih?



8. Begitu diajak PDKT sama cowok, eh malah dianya yang nggak mau.



9. Ya nggak salah juga sih, cowoknya memang.



10. Nah kan, ada yang bisa main gitar, eh ceweknya yang nggak mau.







RECOMMENDED BY EDITOR