Brilio.net - Facebook menjadi salah satu media sosial yang masih digemari hingga saat ini. Meski sudah cukup tua, namun media sosial yang satu ini masih menawarkan fitur-fitur menarik lho. Nggak heran deh kalau masih banyak orang yang betah menggunakan Facebook meskipun sudah banyak media sosial lainnya.

Banyak fitur Facebook yang menjadi unggulan media sosial satu ini. Salah satunya yakni fitur unggah status. Selain itu, ada juga kolom komentar yang interaktif dan grup Facebook yang memungkinkan orang untuk mencari informasi dengan lebih mudah.

Seringkali, media sosial yang satu ini juga memunculkan guyonan lucu yang mengocok perut. Apalagi kalau menyangkut tanya jawab absurd dan bikin ketawa. Kamu pernah nggak sih bertanya di Facebook tapi malah mendapat jawaban di luar kepala? Padahal kamu udah serius banget nih.

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @wkwkland_real, Jumat (12/6), berikut 10 status FB lucu tanya serius yang balasanya malah kocak.

1. Hmm, udah panjang lebar jelasin pekerjaan ternyata maksudnya operator warnet.

Loading...

status lucu tanya serius © 2020 instagram.com

2. Makanya kalau ngetik di status harus jelas ya, jangan sampai salah ketik gini.

status lucu tanya serius © 2020 instagram.com

3. Kadang udah serius nyimak, eh ternyata cuma bercanda aja nih penjelasannya.

status lucu tanya serius © 2020 instagram.com

4. Di media sosial, kolom komentar memang jadi ajang buat 'baku hantam'.

status lucu tanya serius © 2020 instagram.com

5. Memang banyak orang ngegas nih di media sosial, kamu salah satunya nggak?

status lucu tanya serius © 2020 instagram.com

6. Wah, lagi nanyain HP malah tertangkap basah sama orang yang ngasih utang nih.

status lucu tanya serius © 2020 instagram.com

7. Kamu punya pengalaman berteman sama anak indigo nggak nih?

status lucu tanya serius © 2020 instagram.com

8. Memang kadang pertanyaan orang tuh serius tapi sebenarnya ngelawak.

status lucu tanya serius © 2020 instagram.com

9. Sebuah balasan komentar yang ada nadanya nih, coba kamu praktikkan.

status lucu tanya serius © 2020 instagram.com

10. Sebuah percakapan yang bikin ngelus dada di media sosial nih.

status lucu tanya serius © 2020 instagram.com

RECOMMENDED BY EDITOR