Brilio.net - Facebook (FB) memang nggak pernah kehabisan guyonan lucu. Setiap hari ada saja tingkah nyeleneh para penggunanya yang dibagikan melalui fitur status. Status di Facebook seringkali menghasilkan guyonan yang bikin susah nahan tawa.

Biasanya fitur unggah status ini memang digunakan untuk berbagai kepentingan. Bisa untuk membagikan pesan dan informasi tertentu, hingga berbagi pengalaman dan hal-hal yang absurd dan nggak terduga. Keragaman konten di Facebook ini bikin penggunanya nggak bosan untuk mengakses media sosial yang satu ini.

Ngomong-ngomong soal status lucu di Facebook, deretan status lucu soal salah desain ini pernah kamu temui nggak? Ya, ada beberapa orang yang bikin status soal kesalahan desain yang mereka temui atau mereka lakukan dalam kehidupan sehari-hari. Status FB ini sih bikin pengen ketawa melihatnya.

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @duhreceh.id, Senin (6/4), berikut 10 status FB lucu salah desain yang bikin ketawa tepuk jidat.

1. Tadinya sih mau donor darah ya, tapi kok lihat posternya serem sendiri.

Loading...

status FB lucu salah desain bikin ketawa © 2020 instagram.com

2. Jangan sampai jamu jadi korban salah baca beras yang satu ini ya.

status FB lucu salah desain bikin ketawa © 2020 instagram.com

3. Ya katanya sih memperbaiki tuh, tapi desainnya kok malah jadi gini.

status FB lucu salah desain bikin ketawa © 2020 instagram.com

4. Kayaknya sih ini salah bikin bentuk donatnya, jadi malah kayak gini.

status FB lucu salah desain bikin ketawa © 2020 instagram.com

5. Memang segala sesuatu di kartun itu bisa bikin kamu mikir keras.

status FB lucu salah desain bikin ketawa © 2020 instagram.com

6. Kenapa nggak di bikin miring sesuai jalannya aja ya?

status FB lucu salah desain bikin ketawa © 2020 instagram.com

7. Memang desain kotak yang sama bisa bikin orang salah fokus.

status FB lucu salah desain bikin ketawa © 2020 instagram.com

8. Ketika kamu membeli handphone tapi nggak sesuai sama ekspektasi.

status FB lucu salah desain bikin ketawa © 2020 instagram.com

9. Memang sih harus hemat, tapi desain komputernya nggak gini juga.

status FB lucu salah desain bikin ketawa © 2020 instagram.com

10. Udah nggak bisa ngambil duit bikin kesel, eh desain tulisannya bikin tambah kesel.

status FB lucu salah desain bikin ketawa © 2020 instagram.com

RECOMMENDED BY EDITOR