Brilio.net - Setiap hari ada saja hal lucu yang muncul di beranda Facebook. Memang, warganet Indonesia nggak pernah kehabisan ide untuk membuat guyonan. Berbagai guyonan mulai dari meme hingga status nyeleneh nggak pernah absen dari lini masa media sosial.

Fitur unggah status di Facebook ini salah satu yang paling sering memunculkan guyonan lucu. Nggak heran kalau orang-orang nggak pernah bosan menggunakan Facebook. Meski termasuk salah satu media sosial yang sudah cukup lama, tapi Facebook bisa bersaing dengan media sosial lainnya seperti Instagram, YouTube, dan lain sebagainya.

Ada banyak unggahan status lucu di Facebook yang menggelitik perut. Salah satunya status kocak salah pakai kata-kata atau salah bahasa yang bikin ketawa. Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @duhreceh.id, Jumat (10/4), berikut 10 status FB lucu salah bahasa yang bikin tepuk jidat.

1. Gara-gara tanya arti dalam bahasa Indonesia jadi ngegas deh.

status FB lucu salah bahasa kocak © 2020 instagram.com

Loading...

2. Hmm, kan malah belibet gini bahasanya, iseng banget deh.

status FB lucu salah bahasa kocak © 2020 instagram.com

3. Coba kamu cari terjemahan lain dari bahasa Inggris ke bahasa Sunda.

status FB lucu salah bahasa kocak © 2020 instagram.com

4. Mending kamu jangan minta digombalin pakai bahasa lain di medsos deh.

status FB lucu salah bahasa kocak © 2020 instagram.com

5. Kira-kira ini beneran apa cuma cocoklogi kata-kata aja ya?

status FB lucu salah bahasa kocak © 2020 instagram.com

6. Hmmm salah nih pilihan katanya, bukan frekuensi harusnya.

status FB lucu salah bahasa kocak © 2020 instagram.com

7. Oh, kayaknya baru tahu deh kalau ini tuh karburator.

status FB lucu salah bahasa kocak © 2020 instagram.com

8. Waduh, nyari lowongan kerja tapi salah milih kata nih.

status FB lucu salah bahasa kocak © 2020 instagram.com

9. Bukan nge-jungle lho, mending pakai bahasa Indonesia aja deh.

status FB lucu salah bahasa kocak © 2020 instagram.com

10. Wah emang kota bisa di-download ya? Kayaknya nggak bisa deh.

status FB lucu salah bahasa kocak © 2020 instagram.com

RECOMMENDED BY EDITOR