Brilio.net - Hingga saat ini, Facebook masih menjadi salah satu media sosial yang paling banyak diakses. Banyak fitur yang bikin orang betah berselancar di Facebook. Salah satunya yakni fitur unggah status yang menjadi favorit banyak orang. Fitur unggah status ini biasanya digunakan untuk berbagi informasi maupun pengalaman pribadi.

Banyak fenomena unik yang sering terjadi di Facebook. Orang memang kadang aneh-aneh nih kalau sudah bikin status di Facebook. Mulai dari yang serius banget, sampai yang paling konyol. Nggak sedikit guyonan yang tercipta melalui status FB ini.

Selain itu, banyak curhatan pengguna yang nggak kalah lucunya nih. Kadang banyak momen yang diceritakan di Facebook dan bikin ketawa pembacanya. Misalnya saja momen unik waktu orang-orang pengen marah nih.

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @duhreceh.id, Selasa (25/8), berikut 10 status FB lucu pengen marah yang bikin geleng kepala.

1. Mau marah tapi kayaknya sia-sia deh kalau marah gitu.

Loading...

status FB pengen marah © 2020 instagram.com

status FB pengen marah-© 2020 instagram.com/@duhreceh.id

2. Udah bela-belain lawan arus, eh taunya cuma uang mainan.

status FB pengen marah © 2020 instagram.com

status FB pengen marah-© 2020 instagram.com/@duhreceh.id

3. Kadang ada teman yang memang bikin emosi parah nih.

status FB pengen marah © 2020 instagram.com

status FB pengen marah-© 2020 instagram.com/@duhreceh.id

4. Mau mandi aja dibikin marah dulu nih, gimana caranya coba?

status FB pengen marah © 2020 instagram.com

status FB pengen marah-© 2020 instagram.com/@duhreceh.id

5. Memang begini kalau punye emak iseng banget, kucing jadi Pikachu.

status FB pengen marah © 2020 instagram.com

status FB pengen marah-© 2020 instagram.com/@duhreceh.id

6. Pas dibeli sih kayaknya keren ya, tapi pas dibuka bikin pengen kesel.

status FB pengen marah © 2020 instagram.com

status FB pengen marah-© 2020 instagram.com/@duhreceh.id

7. Ya gimana, pengen kesel tapi kok lucu juga bisa mengalami kejadian ini ya.

status FB pengen marah © 2020 instagram.com

status FB pengen marah-© 2020 instagram.com/@duhreceh.id

8. Duh, udah lapar sih, tapi kok ragu-ragu mau buka dokumen negara.

status FB pengen marah © 2020 instagram.com

status FB pengen marah-© 2020 instagram.com/@duhreceh.id

9. Gimana rasanya punya teman yang bikin kamu harus tidur di kelas sampai malam?

status FB pengen marah © 2020 instagram.com

status FB pengen marah-© 2020 instagram.com/@duhreceh.id

10. Ngaku deh, kamu pasti pernah mengalami hal kayak gini kan?

status FB pengen marah © 2020 instagram.com

status FB pengen marah-© 2020 instagram.com/@duhreceh.id

RECOMMENDED BY EDITOR