Brilio.net - Kehadiran media sosial telah membuat perubahan dalam kehidupan manusia. Terutama dalam kegiatan komunikasi dan mencari informasi. Media sosial kini menjadi ruang serbaguna di mana kamu bisa membagikan pesan maupun menerima pesan.

Di kalangan anak milenial, media sosial ini kerap digunakan untuk membagikan cerita atau pengalaman mereka. Nggak terkecuali pengalaman mereka tentang kejadian yang nggak terduga.

Kamu pasti pernah mengalami kejadian tak terduga dalam kehidupan sehari-hari. Seringkali kejadian tak terduga ini bakal membuatmu terkejut. Apalagi kalau kamu sudah merencanakan sesuatu, tapi endingnya malah nggak sesuai harapan.

Ngomong-ngomong soal kejadian tak terduga, di media sosial pasti banyak banget cerita soal hal ini. Apalagi di media sosial Facebook. Pengalaman nggak terduga ini seringkali bikin warganet ketawa sambil mikir.

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @wkwkwkland_real, Selasa (24/2), berikut 10 status FB lucu pengalaman nggak terduga yang bikin geleng kepala.

Loading...

1. Apakah ini definisi dari kejatuhan durian runtuh?

2. Memang kalau berurusan dengan si kucing, kamu pasti mendapat hal tak terduga.

2 dari 3 halaman

3. Kalau rambutan tapi nggak ada rambutnya berarti cuma 'an' dong.

4. Kalau untuk masa depan, jangan sampai main-main ya. Susah juga kalau udah terlanjur gini.

5. Buat kamu yang mungkin kurang bersyukur dengan hidupmu saat ini.

6. Kenapa hal kayak gini munculnya harus saat sudah habis ya?

3 dari 3 halaman

7. Jadi apakah ini yang namanya berkah menjadi driver ojek online?

8. Ya memang kadang orang melakukan hal tak terduga yang bikin geleng kepala.

9. Untung aja belum lari terbirit-birit karena hal ini.

10. Nggak banyak yang sadar orang ini ngambil susu dua kali.

RECOMMENDED BY EDITOR