Brilio.net - Mengunggah status di Facebook (FB) kini sudah menjadi suatu rutinitas bagi beberapa orang. FB memang jadi salah satu media sosial dengan pengguna terbanyak saat ini. Banyaknya pengguna FB membuat status yang muncul di FB jadi semakin beragam.

Kini pengguna FB juga bukan hanya mengunggah status untuk teman-teman FB saja, melainkan bisa mengunggah di beberapa grup yang mereka ikuti. Sehingga wajar rasanya jika status di FB kini isinya beragam.

Salah satu status yang cukup sering muncul di FB adalah status curhat. Curhatan yang muncul di FB juga beragam sekali, bisa curhat masalah percintaan, masalah pekerjaan, dan bahkan curhat sedang nggak butuh uang juga menjadi status yang cukup sering muncul.

Namun kini status orang butuh uang malah cenderung absurd dan nyeleneh, sehingga bikin yang lihat malah bingung dan gagal paham. Penasaran seperti apa?

Dilansir brilio.net dari akun Facebook GRUP LAWAK DAN KOCAK pada Rabu (25/11), berikut 10 status FB lucu orang butuh uang bikin kamu mikir dua kali saat membacanya.

Loading...

1. Siapa juga yang mau tukar uang tiga juta jadi satu juta, nggak bakalan ada kali.

status butuh uang nyeleneh Facebook

foto: Facebook/GRUP LAWAK DAN KOCAK

2. Nah lho, ini namanya mau menukar uang Rp 300 ribu jadi satu juta dong.

status butuh uang nyeleneh Facebook

foto: Facebook/GRUP LAWAK DAN KOCAK

3. Lah, kok jimat antimiskin tapi dijual karena butuh uang?

status butuh uang nyeleneh Facebook

foto: Facebook/GRUP LAWAK DAN KOCAK

4. Kalau kerja kayak begini, semua orang juga mau dong.

status butuh uang nyeleneh Facebook

foto: Facebook/GRUP LAWAK DAN KOCAK

5. Waduh, padahal jarang lho, orang bisa nemu tas tapi isi duit.

status butuh uang nyeleneh Facebook

foto: Facebook/GRUP LAWAK DAN KOCAK

6. Nah, ya benar, kalau orang butuh uang ya karena nggak punya uang.

status butuh uang nyeleneh Facebook

foto: Facebook/GRUP LAWAK DAN KOCAK

7. Jangan-jangan laparnya karena belum makan dan nggak ada uang tuh.

status butuh uang nyeleneh Facebook

foto: Facebook/GRUP LAWAK DAN KOCAK

8. Waduh, kalau gini memang ada yang mau bantu?

status butuh uang nyeleneh Facebook

foto: Facebook/GRUP LAWAK DAN KOCAK

9. Nah, siapa tuh yang duitnya dah berlebihan.. Boleh dikasih tuh.

status butuh uang nyeleneh Facebook

foto: Facebook/GRUP LAWAK DAN KOCAK

10. Waduh! Bukan cuma gadai emas, tapi gadai ginjal juga nih.

status butuh uang nyeleneh Facebook

foto: Facebook/GRUP LAWAK DAN KOCAK

RECOMMENDED BY EDITOR