Brilio.net - Facebook memang nggak pernah kehabisan bahan guyonan nih. Setiap hari ada saja guyonan yang muncul di beranda Facebook maupun di grup-grup khusus komunitas. Kreativitas orang Indonesia kalau bikin guyonan memang nggak ada habisnya.

Apalagi Facebook menyediakan fitur unggah status yang jadi daya tarik tersendiri. Orang bisa bebas melontarkan guyonan melalui status FB ini. Bisa berupa foto atau kata-kata dan juga video. Nggak heran deh kalau Facebook menjadi salah satu media sosial yang banyak digemari orang.

Meski sudah banyak bermunculan media sosial baru, tapi Facebook eksistensinya tak tergantikan. Nah salah satu guyonan di status FB adalah memberi tips atau tutorial nyeleneh. Kamu pernah nggak sih menjumpai tutorial nyeleneh di Facebook?

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @duhreceh.id, Jumat (15/5), berikut 10 status FB lucu ngasih tutorial yang endingnya bikin kesal.

1. Ya tes kamera aja sih, tapi kok kayak gini ya? Kirain beneran lho.

Loading...

status FB lucu ngasih tutorial © 2020 instagram.com

2. Kalau kamu listriknya suka turun sendiri, mungkin bisa ditambah daya aja.

status FB lucu ngasih tutorial © 2020 instagram.com

3. Begini biar ilmu sihir dari Indonesia bisa sampai ke luar negeri...

status FB lucu ngasih tutorial © 2020 instagram.com

4. Sebuah tutorial yang belum mulai aja udah bikin kesal.

status FB lucu ngasih tutorial © 2020 instagram.com

5. Kamu kehabisan skincare karena lockdown? Mungkin bisa kembali ke yang alami nih.

status FB lucu ngasih tutorial © 2020 instagram.com

6. Jangan sampai lockdown bikin kamu kehabisan ide dan kreativitas ya?

status FB lucu ngasih tutorial © 2020 instagram.com

7. Kamu mungkin bisa mulai menjual pisang goreng hitam, gampang banget cara bikinnya.

status FB lucu ngasih tutorial © 2020 instagram.com

8. Tutorial membuat foto yang menyeramkan, biasanya sih cowok udah ahli.

status FB lucu ngasih tutorial © 2020 instagram.com

9. Tips buat istri, uang suami nggak cuma ada di kantong celana lho.

status FB lucu ngasih tutorial © 2020 instagram.com

10. Coba cek di tempat-tempat yang nggak terduga deh, kadang suami juga pinter lho.

status FB lucu ngasih tutorial © 2020 instagram.com

RECOMMENDED BY EDITOR