Brilio.net - Media sosial memang membuat berbagai perubahan dalam kehidupan manusia. Terutama di bidang teknologi komunikasi dan informasi. Di kalangan anak milenial, media sosial ini kerap digunakan untuk membagikan cerita atau pengalaman mereka. Selain itu, media sosial juga bisa digunakan untuk mencari informasi atau menambah wawasan.

Salah satu media sosial yang paling banyak digunakan yakni Facebook. Banyak orang yang hingga kini masih menggunakan Facebook meskipun sudah bermunculan banyak media sosial lainnya. Hal ini mungkin karena banyak fitur Facebook yang digemari orang-orang. Salah satunya fitur unggah status.

Ada banyak hal yang diunggah orang melalui status mereka. Selain pengalaman spesial, berbagai hal absurd juga diunggah ke media sosial. Salah satunya yakni tips absurd yang dibagikan orang. Dijamin yang melihatnya auto tepuk jidat deh.

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @duhreceh.id, Minggu (19/4), berikut 10 status FB lucu ngasih tips yang endingnya bikin tepuk jidat.

1. Kamu pernah nggak nih bikin pisang goreng hitam? Begini resep mudahnya.

Loading...

status FB ngasih tips lucu © 2020 instagram.com

2. Coba kamu praktikkan tips kelenturan jari yang satu ini.

status FB ngasih tips lucu © 2020 instagram.com

3. Pasti pertama kali kamu lihat kayak ngelihat apa gitu kan...

status FB ngasih tips lucu © 2020 instagram.com

4. Coba dong kasih tips bikin agar-agar bentuk ikan biar nggak gini.

status FB ngasih tips lucu © 2020 instagram.com

5. Sebuah tips ngutang buat kamu yang lagi kepepet. Tapi harus punya temen banyak ya.

status FB ngasih tips lucu © 2020 instagram.com

6. Selain pakai garpu, pakai kunci juga bisa lho.

status FB ngasih tips lucu © 2020 instagram.com

7. Kamu tahu nggak apa yang akan terjadi kalau air dipanasin? Ternyata dia ngantuk.

status FB ngasih tips lucu © 2020 instagram.com

8. Alternatif masker buat kamu yang pengen kulit tanned nih.

status FB ngasih tips lucu © 2020 instagram.com

9. Sebuah tips dalam hubungan percintaan nih. Coba dipraktikkan guys.

status FB ngasih tips lucu © 2020 instagram.com

10. Tips buat kamu yang suka banget sama asem dan sedikit absurd.

status FB ngasih tips lucu © 2020 instagram.com

RECOMMENDED BY EDITOR