Brilio.net - Setiap hari ada saja status lucu yang beredar di Facebook. Pasalnya, orang Indonesia memang sangat kreatif soal membuat guyonan. Ada saja ide segar yang muncul setiap hari. Nggak heran deh kalau kamu bakal menemukan banyak guyonan lucu di linimasa media sosialmu.

Ngomong-ngomong soal status lucu di Facebook, kamu pasti pernah menjumpai salah satunya kan? Entah guyonan di status, di grup Facebook maupun di pesan pribadi. Nggak jarang, status ini bikin yang baca terpingkal-pingkal.

Loading...
2 dari 3 halaman


Ada berbagai status Facebook yang kocak nih. Mulai dari kata-kata bijak, kalimat romantis, pantun, puisi yang nggak nyambung dan lain sebagainya. Belum lagi, status lucu ketahuan bohong yang bikin ketawa.

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @duhreceh.id, Rabu (26/2), berikut 10 status FB lucu ketahuan bohong yang bikin cekikikan.

1. Sudah ketahuan bohong akhirnya baru ngaku nih.

status FB lucu ketahuan bohongnya
© 2020 instagram.com/@duhreceh.id

2. Hmm, padahal itu bukan sabu tapi gula donat.

status FB lucu ketahuan bohongnya
© 2020 instagram.com/@duhreceh.id

3. Kamu pasti tahu kalau ini bukan nomor telepon polisi, tapi sesuatu yang mengenyangkan.

status FB lucu ketahuan bohongnya
© 2020 instagram.com/@duhreceh.id

4. Katanya sih biar kaki nggak kesemutan lagi, hmm bohong nih?

status FB lucu ketahuan bohongnya
© 2020 instagram.com/@duhreceh.id

5. Selama satu tahun sudah tahu mati tapi kok baru ketemu?

status FB lucu ketahuan bohongnya
© 2020 instagram.com/@duhreceh.id

3 dari 3 halaman

6. Wah, antara kurang paham sama cumi-cumi atau memang nggak ngerti nih.

status FB lucu ketahuan bohongnya
© 2020 instagram.com/@duhreceh.id

7. Sejak kapan bisa order makanan dari bawah laut?

status FB lucu ketahuan bohongnya
© 2020 instagram.com/@duhreceh.id

8. Kalau udah ketahuan bohongnya gini jadi nyesel nggak ya?

status FB lucu ketahuan bohongnya
© 2020 instagram.com/@duhreceh.id

9. Hmm, kayaknya nggak perlu dipikirin itu apa karena udah jelas.

status FB lucu ketahuan bohongnya
© 2020 instagram.com/@duhreceh.id

10. Paris versi kearifan lokal kalau ini mah.

status FB lucu ketahuan bohongnya
© 2020 instagram.com/@duhreceh.id


RECOMMENDED BY EDITOR